Ditanya Soal Anthony Martial, Begini Jawaban Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 09:38 WIB
Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Danehouse Photography Ltd)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa ia tidak tahu apakah Anthony Martial akan bermain untuk klub lagi di sisa musim ini atau tidak.

Anthony Martial belum tampil lagi bagi Manchester United sejak awal Desember, awalnya absen bermain sepak bola karena sakit, sebelum akhirnya diketahui bahwa ia mengalami cedera pangkal paha yang mengharuskannya untuk menjalani operasi.

Martial kini telah kembali menjalani latihan individu, seiring dengan langkah dalam proses pemulihannya, namun masih harus dilihat kapan ia bisa kembali ke sesi latihan penuh bersama rekan-rekan setimnya.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu di Old Trafford akan berakhir pada musim panas ini, dan ia diperkirakan akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer untuk mencari tempat baru.

Ketika ditanya apakah Martial akan bermain untuk klub lagi di sisa musim ini, Erik ten Hag mengatakan bahwa semua itu tergantung pada sang pemain.

"Martial sudah kembali ke lapangan, tetapi belum masuk dalam tim. Itu tergantung padanya dan seberapa cepat dia kembali dan apa levelnya. Apa yang [dia] tunjukkan," kata Ten Hag dilansir dari Sportsmole.

Martial hanya berhasil mencetak dua gol dan satu assist dalam 19 penampilan untuk Man United pada musim ini, dan dia berjuang untuk memberikan kontribusi pada paruh pertama musim 2023/24.

Mantan pemain muda AS Monaco itu pindah ke Old Trafford pada September 2015, dan ia telah membela Setan Merah sebanyak 317 kali di semua kompetisi, mencetak 90 gol dan mencatatkan 50 assist.

Martial telah berjuang untuk memenuhi janjinya di awal, dan tampaknya hampir pasti bahwa ia akan meninggalkan Man United musim panas ini untuk mencari tantangan baru.

Pakar transfer Fabrizio Romano memposting di akun resmi X-nya pada Sabtu pagi bahwa ia "100% yakin" sang penyerang akan meninggalkan tim arahan Ten Hag saat kontraknya berakhir.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-soal-anthony-martial-begini-jawaban-erik-ten-hag
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini