Ditanya Rumor Transfer Pogba, Presiden Madrid: Siapa ya?

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 17:15 WIB
Ditanya Rumor Transfer Pogba, Presiden Madrid: Siapa ya?

Paul Pogba (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membuat pernyataan mengejutkan saat ditanya terkait rumor ketertarikan Los Blancos terhadap Paul Pogba. Perez mengaku sama sekali tak mengenal Pogba.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak bursa transfer musim panas tahun lalu, Real Madrid kerap dihubungkan dengan Pogba. Ketertarikan Madrid terhadap Pogba nyatanya bukan tanpa alasan. Zidane yang merupakan entrenador Madrid secara terbuka mengakui bahwa dirinya sangat mengagumi kualitas yang dimiliki oleh sang bintang.

Namun belakangan agen sang pemain, Mino Raiola, memastikan bahwa Pogba tidak akan pergi dari Manchester United dalam waktu dekat. Mungkin hal itu pula yang membuat Perez menjadi pura-pura tidak mengenal sosok Pogba.

"Saya tidak kenal siapa Pogba," ujar Peres seperti dilansir dari Goal International.

Perez lantas mengalihkan pembicaraan dengan memberi pujian bagi gelandang muda Madrid, Federico Valverde. Meski tak secara jelas menyebutkan penyebab Madrid tak tertarik mendatangkan Pogba lagi, namun Perez memberikan gambaran bahwa timnya tak membutuhkan sosok seperti pemain asal Prancis itu lantaran sudah memiliki Valverde yang diklaimnya akan menjadi bintang masa depan El Real.

"Valverde akan menjadi salah satu bintang besar di Real Madrid untuk tahun-tahun mendatang," pungkasnya.

Performa Valverde sendiri mendapatkan banyak pujian di gelaranPiala Super Spanyol 2019 di mana dia menjadi pahlawan kemenangan timnya usai melakukan beberapa tekel krusial di menit-menit akhir pertandingan.

Artikel Tag: Paul Parker, Manchester United, Real Madrid, Florentino Perez

436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini