Ditanya Perpanjangan Kontrak di PSG, Mbappe: Belum Saatnya!

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jan 2020, 09:44 WIB
Ditanya Perpanjangan Kontrak di PSG, Mbappe: Belum Saatnya!

Kylian Mbappe (Foto: Jean Catuffe/Getty Images)

Berita Liga Prancis: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, tak mau mengomentari terkait upaya klubnya memperbaharui kontraknya saat ini. Mbappe menilai bukan saat yang tepat membahas kontraknya di tengah laju Les Parisiens yang tak terbendung.

Mbappe sendiri sejak beberapa musim terakhir sudah menjadi incaran Real Madrid. Namun sang pemain belum justru malah memilih melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain. Seakan belum menyerah, dalam beberapa bulan terakhir Los Blancos diwartakan menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap Mbappe yang ditandai dengan pujian Zinedine Zidane kepadanya.

Direktur olahraga PSG, Leonardo, juga sudah mengonfirmasi bahwa pihaknya saat ini tengah berupaya untuk menawarkan kontrak baru pada Mbappe. Kontraknya saat ini sendiri akan kedaluwarsa di akhir musim 2021/22.

Saat ditanya terakait proses perpanjangan kontraknya di PSG, Mbappe justru menolak untuk memberikan komentar. Bagi Mbappe saat ini bukanlah waktu yang tepat membahas terkait kontraknya lantaran dikhawatirkan akan mengganggu fokus PSG yang tengah menunjukkan performa terbaik.

"Saya hanya memikirkan tentang sepakbola karena ini masih bulan Januari," ujar Mbappe dilansir dari Soccerway.

"Saat ini kami dalam tren yang positif yang membuat tim ini bisa bersaing untuk bersaing memperebutkan trofi juara. Jadi saya pikir ini bukan saatnya untuk membahas hal itu."

"Klub saat ini dalam kondisi yang tenang dan semua orang berjalan menuju ke arah yang sama sehingga dengan membicarakan hal-hal di luar lapangan hanya akan menjadi tidak realistis atau memberikan pengaruh yang tidak baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid

509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini