Ditanya Peluang Perpanjang Kontrak di Milan, Begini Jawaban Kjaer

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Okt 2021, 01:17 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan AC Milan Simon Kjaer mengungkapkan keinginannya dengan tegas untuk memperbaharui kontraknya dan memperpanjang masa tinggalnya di klub yang akan berakhir pada 2022 mendatang.

Kjaer bergabung Rossoneri dengan awalnya disambut skeptisme beberapa pihak pada jendela transfer musim dingin musim 2019-20 dalam status pinjaman dari Sevilla. Akan tetapi, performanya bersama Alessio Romagnoli berhasil membuat manajemen raksasa Serie A yakin untuk mempermanenkannya enam bulan setelahnya.

Pemain internasional Denmark tersebut terus menjadi leader pivot dari skuat muda Il Diavolo dan kini membentuk duet bek tengah efektif bersama Fikayo Tomori, namun kontraknya justru akan berakhir pada penghujung musim ini yang memunculkan pertanyaan mengenai pembaharuan kerjasama.

Kjaer pun berbicara pada konferensi pers sebelum tim nasional negaranya memulai perjalanan mereka pada jeda internasional Oktober ini dan ia menjawab pertanyaan mengenai pembaharuan kontraknya bersama klub Serie A tersebut.

"Apakah saya semakin dekat dengan pembaharuan kontrak bersama Milan? Tidak, tetapi saya masih sangat bahagia bermain untuk Rossoneri. Saya telah menghabiskan begitu banyak momen di sepak bola, bahwa saya tidak fokus pada aspek ini," ungkap bek 32 tahun tersebut.

"Saya merasa nyaman, saya senang bermain dan menikmati kehidupan di Milan. Klub tahu pendapat dan posisi saya akan hal tersebut. Saat mereka ingin menyelesaikan persoalan tersebut, mereka juga tahu mereka bisa menghubungi saya."

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-peluang-perpanjang-kontrak-di-milan-begini-jawaban-kjaer
4635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini