Ditanya Peluang Lazio Meraih Scudetto, Simone Inzaghi Terus Menghindar

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Feb 2020, 14:30 WIB
Ditanya Peluang Lazio Meraih Scudetto, Simone Inzaghi Terus Menghindar

Simone Inzaghi/football365.fr

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Simone Inzaghi terus menghindar dari pertanyaan terkait scudetto. Padahal timnya punya kapasitas untuk menjuarai Serie A musim ini.

Pasca kekalahan mengejutkan Juventus dari Hellas Verona di Marc Antonio Bentegodi, Lazio mengalahkan Parma di Ennio Tardini, dan Inter Milan menang dalam Derby della Madonnina, peta persaingan scudetto semakin sengit.

Lazio yang selama ini menolak dimasukkan ke dalam bursa scudetto, mau tidak mau harus menerima kenyataan jika mereka merupakan calon potensial peraih scudetto musim ini. Pasalnya, anak-anak Biancoceleste tersebut hanya terpaut 1 poin dari Inter Milan di posisi puncak.

Terlebih pekan depan, mereka akan menghadapi Inter Milan di stadio Olimpico. Selain menuntaskan misi balas dendam setelah dikalahkan 1-0 di Giuseppe Meazza, Ciro Immobile dkk pun berpeluang besar menumbangkan Nerazzurri dari posisi puncak.

Ditemui pasca pertandingan melawan Parma, pelatih Lazio, Simone Inzaghi kembali menghindar dan langsung mengubah topik pembicaraan tanpa menyebut kata 'scudetto' sekalipun.

"Saya akan terus berbicara soal laga tadi, melawan tim yang menyulitkan (Parma). Satu-satunya evaluasi adalah kegagalan mencetak gol kedua yang semestinya bisa mengunci kemenangan lebih cepat," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Melawan tim yang mengandalkan fisik seperti Parma, kami harus tampil bagus, dan saya puas. Dengan kemenangan ini, posisi kami di klasemen pun kian baik." lanjutnya.

Padahal dalam pertanyaan tersebut, para pewarta bertanya terkait peluang meraih scudetto musim, bukan laga melawan Parma. Hal ini pun terus dilakukan sang allenatore saat ditanya terkait misi merebut puncak klasmen dari Inter Milan, pekan depan.

"Hari Minggu mendatang akan menjadi laga yang menarik. Kami akan menghadapi tim yang sangat luar biasa (Inter Milan), dan sudah menunjukkan bahwa kami tak jauh tertinggal dari mereka," tegas adik dari Filippo Inzaghi tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Lazio, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-peluang-lazio-meraih-scudetto-simone-inzaghi-terus-menghindar
1661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini