Ditanya Pekan terakhir di Milan, Stefano Pioli: Kita lihat Saja Nanti

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Mei 2024, 17:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengomentari pekan terakhirnya bersama rossoneri, dimana dia enggan membahas hal tersebut. Pioli meminta media menunggu.

Akhir pekan depan akan menjadi pertandingan terakhir Milan di musim ini dan banyak yang memperkirakan bahwa ini akan menjadi yang terakhir bagi Pioli di bangku cadangan rossoneri setelah menangani tim selama 5 tahun.

Dalam sesi wawancara bersama Sky Sport Italia, pelatih AC Milan, Stefano Pioli bicara tentang pekan terakhirnya bersama rossoneri, dan berpendapat tentang alasan kekalahan timnya dari Torino dengan skor 3-1.

"Itu [pekan depan] adalah pertandingan terakhir musim ini dan kita lihat saja nanti. Orang-orang telah membicarakan hal ini selama berbulan-bulan, terlalu banyak bulan, dan tim bermain dengan sangat baik.” ujar Pioli.

“Tidak mudah untuk mengikuti seorang pelatih yang berada dalam situasi seperti ini, jadi saya ucapkan selamat kepada mereka untuk itu. Masih ada satu pekan lagi, saya akan merasakannya dalam satu pekan dan kemudian kita lihat saja nanti."

“Ini bukan tentang pemain pilihan pertama, tetapi Torino memberikan sedikit lebih banyak malam ini yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan bola-bola liar lebih dulu, mencapai umpan silang dan sundulan lebih dulu."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-pekan-terakhir-di-milan-stefano-pioli-kita-lihat-saja-nanti
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini