Ditanya Masa Depannya di Milan, Stefano Pioli Cuma Tersenyum

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mar 2024, 21:45 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Stefano Pioli tersenyum ketika menjawab pertanyaan tentang masa depannya bersama AC Milan. Dia juga bungkam terkait keterlibatan PIF di klub.

Pelatih Stefano Pioli bertemu dengan media untuk menjalani sesi konferensi pers pra-pertandingan melawan Slavia Praha, menjelang leg pertama babak 16 besar Europa League di San Siro.

Rossoneri sendiri merupakan tim papan atas Italia yang belum pernah memenangkan gelar Europa League. Kini tugas tersebut dibebankan kepada Pioli, setelah mereka gagal melaju ke babak sistem gugur Liga Champions.

Dalam kesempatan tersebut, sang pelatih tidak hanya memberikan pratinjau tentang pertandingan, tetapi juga menghadapi pertanyaan tentang masa depannya dan kemungkinan keterlibatan pemilik Newcastle, PIF, dalam klub.

Il Sole 24 Ore melaporkan pada Rabu pagi bahwa dana kekayaan negara Arab Saudi sedang dalam pembicaraan dengan RedBird mengenai kemungkinan kemitraan yang juga bisa melibatkan Rossoneri.

Seperti yang dilaporkan oleh Milannews, seorang jurnalis bertanya kepada Pioli apakah dia akan tetap di Milan jika memenangkan Liga Europa dan apakah potensi keterlibatan PIF akan membantu klub meningkatkan anggaran transfer mereka.

Pioli menjawabnya dengan senyuman: "Anda berhasil mengajukan dua pertanyaan yang tidak bisa saya jawab," katanya.

Juru taktik asal Italia itu terikat kontrak hingga Juni 2025, namun beberapa sumber di Italia mengklaim AC Milan tengah mempertimbangkan pelatih lain untuk musim depan, termasuk Antonio Conte dan Thiago Motta.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-masa-depannya-di-milan-stefano-pioli-cuma-tersenyum
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini