Ditangani Antonio Conte, Alessandro Buongiorno Minta Dijual ke Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 18 Jun 2024, 07:15 WIB
Alessandro Buongiorno

Alessandro Buongiorno

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut laporan, Alessandro Buongiorno sangat ingin bergabung dengan Napoli asuhan Antonio Conte, bahkan setelah Torino menyatakan bahwa ia tidak dijual.

Sang bek tengah merupakan produk akademi Tim Granata, dan secara luas disebut-sebut akan menjadi kapten mereka berikutnya. Bahkan hal ini langsung disampaikan oleh presiden klub, Urbano Cairo.

I Toro sendiri telah menolak pendekatan berapa klub di bursa transfer Januari lalu, termasuk dari AC Milan dan Atalanta, sementara ada juga ketertarikan darinya pada di musim panas ini dari Juventus, Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

Namun Sky Sport Italia dan Corriere dello Sport jika Alessandro Buongiorno kini secara aktif membuka pintu untuk pindah ke Napoli di musim panas ini.

Namun tentu saja upaya tersebut tidak akan mudah, karena pada hari Jumat kemarin presiden Urbano Cairo mengatakan kepada wartawan bahwa "tidak ada label harga karena Buongiorno tidak ada di pasar."

Sebuah proposal senilai 50 juta Euro dapat mempengaruhi keputusan sang presiden, seperti yang terjadi pada Gleison Bremer yang pada akhirnya pindah ke Juventus. Namun sejauh ini tawaran terbesar dari Partenopei diyakini sebesar 35 juta Euro.

Masih ada kesenjangan yang sangat besar, yang dapat dikurangi jika sang pemain mendorong untuk meninggalkan klub di musim panas ini.

Sementara itu, Napoli juga mencari pemain bertahan lain untuk memenuhi keinginan Conte, salah satunya negosiasi yang berlarut-larut untuk mendapatkan Mario Hermoso yang diyakini meminta gaji sebesar 5 juta Euro

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, Antonio Conte, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditangani-antonio-conte-alessandro-buongiorno-minta-dijual-ke-napoli
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini