Ditaksir Sejumlah Klub, Milan Siapkan Kontrak Baru untuk Calabria

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Feb 2021, 21:11 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Sejumlah tim dikabarkan tertarik untuk membajak Davide Calabria, namun AC Milan sudah mulai mengupayakan perpanjangan kontraknya berikut kenaikan gaji sang pemain.

Rossoneri diketahui tengah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk Calabria dan kemungkinan akan memberikan kenaikan gaji untuk bek kanan andalan mereka.

Menurut kabar dari MilanNews, kontak dengan agen pemain internasional Italia tersebut telah dilangsungkan selama beberapa pekan, dengan manajemen klub Serie A menyadari bahwa kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan ingin menghindari saga seperti yang mereka hadapi dengan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang saat ini tengah memasuki tahun terakhir dalam masa tinggal mereka.

Bek 23 tahun tersebut saat ini mengantongi bayaran 1.1 juta euro atau Rp17.6 miliar per tahun, dan Milan bertujuan memberinya kenaikan gaji setelah penampilan luar biasanya bersama klub musim ini dengan berhasil bangkit selepas mimpi buruknya musim lalu.

Agen produk jebolan akademi Rossoneri tersebut menginginkan gaji 2 juta euro atau Rp32 miliar, namun pihaknya harus bernegosiasi dengan raksasa Serie A untuk mencapai kesepakatan.

Pemberitaan tersebut menambahkan sejumlah klub diyakini telah menaruh minat terhadap Calabria, baik yang berasal dari Italia maupun luar negeri, namun sang pemain sangat terikat dengan Milan dan merupakan fans setia klub, yang berarti ia tampaknya tidak memiliki niatan hijarh ke tim lain.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini