Ditaksir Sejumlah Klub Italia, Milan Tak Akan Lepas Gabbia Sebelum Dapat Pengganti

Penulis: Nur Afifah
Jumat 17 Jan 2020, 22:55 WIB
Ditaksir Sejumlah Klub Italia, Milan Tak Akan Lepas Gabbia Sebelum Dapat Pengganti

Matteo Gabbia (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bek muda Matteo Gabbia dikabarkan telah menarik minat sejumlah klub di Italia, namun AC Milan perlu mendatangkan pengganti sebelum mengizinkannya pergi.

Gabbia berhasil mencatat penampilan perdananya musim ini ini Kamis (16/1) dini hari kemarin saat menggantikan Simon Kjaer pada delapan menit terakhir pertandingan Rossoneri melawan SPAL di Coppa Italia, yang berujung kemenangan 3-0 bagi timnya.

Meski dengan fakta bahwa staff pelatih memutuskan mempertahankannya selepas jendela transfer musim panas agar ia bisa berkembang bersama tim senior, bek 20 tahun tersebut mungkin akan mengizinkannya meninggalkan Milan Januari ini dengan status pinjaman jika pihak klub memandangnya sebagai gagasan yang bagus agar ia dapat memperoleh lebih banyak jatah waktu bermain.

Menurut kabar terkini dari Milan News, agen Gabbia Tullio Tinti telah menggelar diskusi dengan petinggi Il Diavolo di Casa Milan untuk membahas masa depan kliennya dengan sejumlah tawaran sudah mulai berdatangan.

Berdasarkan informasi dari reporter Calcio Mercato Daniele Longo, SPAL ternyata menaruh minat terhadap pemain U-21 Italia tersebut sementara klub Serie B Crotone dan Benevento juga tertarik meminangnya. Akan tetapi, seperti yang dijelaskan sebelumnya pihak Milan tidak akan melepasnya sebelum mendatangkan pengganti.

Rossoneri sendiri diperkirakan bakal aktif pada mercato Januari ini menyusul awal mengerikan mereka di Serie A musim ini hingga harus bersusah payah naik ke posisi 10 besar klasemen sementara.

Artikel Tag: Matteo Gabbia, AC Milan, Serie A

9282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini