Ditaksir PSG dan Juventus, Presiden Lazio Relakan Kepergian Milinkovic-Savic

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Jun 2019, 18:58 WIB
Ditaksir PSG dan Juventus, Presiden Lazio Relakan Kepergian Milinkovic-Savic

Presiden Lazio rela melepas Sergej Milinkovic-Savic di bursa musim panas ini (foto:Dailystar)

Berita Transfer: Presiden Lazio, Claudio Lotito menyatakan tidak akan mencegah kepindahan salah satu pemain bintangnya, Sergej Milinkovic-Savic di bursa musim panas ini. Sang gelandang santer dikaitkan dengan transfernya ke Juventus dan Paris Saint-Germain selama beberapa waktu terakhir.

Dalam sebuah wawancara panjang dengan Gazetta Dello Sport, presiden Lazio, Claudio Lotito membahas masa depan Sergej Milinkovic-Savic yang dikaitkan dengan transfernya ke Juventus dan Paris Saint-Germain selama beberapa pekan terakhir.

“Milinkovic-Savic? Di Lazio kami hanya mempertahankan pemain yang ingin tetap tinggal di klub, jika sang pemain menyatakan keinginannya untuk mengarungi petualangan baru kami tidak akan menentangnya,” ujar Lotito.

PSG dikabarkan memimpin perburuan servis Milinkovic-Savic dengan kedatangan direktur olah raga mereka, Leonardo yang sebelumnya bekerja di Milan ingin mendaratkan sang gelandang. Meski demikian Lotito mengisyaratkan bahwa mereka tidak akan melepasnya dengan harga murah seperti yang telah diketahui sebelumnya.

“Dengan harga berapa kami bisa melepasnya? Negosiasi tidak akan berlangsung di surat kabar, yang bisa saya katakan bahwa ia adalah gelandang terbaik di liga,” pungkasnya.

Juventus juga dikaitkan dengan transfer sang pemain meski pilihan pertama mereka masih tetap Paul Pogba yang ingin meninggalkan Manchester United musim panas ini untuk melakoni tantangan baru.

Musim lalu Claudio Lotito mengklaim telah menolak tawaran senilai 120 Juta Euro untuk Sergej Milinkovic-Savic yang santer dikabarkan berasal dari AC Milan. Sang pemain sendiri juga akhirnya memutuskan untuk bertahan di Olimpico dengan meneken kontrak baru.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Sergej Milinkovic-Savic, PSG, Juventus

2294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini