Ditaksir MU dan Tottenham, Begini Reaksi Christian Eriksen

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Mei 2022, 07:43 WIB
Gelandang Brentford, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Brentford, Christian Eriksen, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United dan Tottenham Hotspur kepada dirinya. Eriksen mengakui bahwa dirinya saat ini tengah menghadapi pilihan yang sangat sulit.

Dalam beberapa pekan terakhir, Christian Eriksen diwartakan tengah menjadi rebutan Manchester United dan Tottenham Hotspur pada musim panas mendatang. Bahkan belakangan Newcastle United ikut-ikutan memburu tanda tangan pemain asal Denmark tersebut.

Bukan tanpa alasan kenapa tiga klub tersebut memiliki keinginan untuk mendatangkan Eriksen. Pasalnya sejak didatangkan oleh Brentford pada Januari 2022 yang lalu, Eriksen mampu menunjukkan performa yang sangat mengesankan meski baru pulih dari penyakit jantungnya. Di sisi lain, The Bees juga memiliki keinginan untuk memperpanjang masa baktinya yang akan berakhir pada Juni mendatang.

Saat ditanya terkait masa depannya, Eriksen mengaku sangat sulit untuk mengambil keputusan. Eriksen mengaku akan merundingkannya terlebih dahulu dengan pihak keluarga sebelum mengambil keputusan akhir.

"Ya tentu saja, itu merupakan keputusan yang sangat sulit. Terlepas dari apakah Anda menginginkan satu atau yang lain, akan selalu ada kelebihan dan kekurangan yang harus dipertimbangkan," ujar Eriksen kepada TV3 Sport.

"Namun keputusan itu harus diambil secara bersama keluarga, apa pun yang terjadi nanti."

Meski demikian, Eriksen juga mengakui bahwa dirinya sangat menikmati perjalanan kariernya bersama tim arahan Thomas Frank.

"Ini pengalaman yang luar biasa. Ini adalah klub yang hangat karena telah memberikan sambutan luar biasa sejak hari pertama. Saya bisa beradaptasi dengan sangat cepat di sini," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, brentford, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-mu-dan-tottenham-begini-reaksi-christian-eriksen
1310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini