Ditaksir Milan, Striker Pisa Lorenzo Lucca Akui Idolakan Zlatan Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Okt 2021, 01:53 WIB
Lorenzo Lucca

Lorenzo Lucca (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Pisa Lorenzo Lucca mengaku bahwa ia mengidolakan Zlatan Ibrahimovic menyusul rumor panas yang mengaitkannya dengan isu transfer ke AC Milan.

Lucca mulai mencuri perhatian dengan performa impresifnya bersama Pisa dengan membukukan enam gol dalam tujuh pertandingan Serie B musim ini. Calciomercato pun belakangan ini menyebutkan bahwa ia telah menarik minat sejumlah klub papan atas Serie A dan bahkan tim-tim dari luar negeri.

Secara khusus, derby di bursa transfer bakal berlangsung antara Inter dan Milan yang sama-sama memantau situasi striker 21 tahun tersebut sejak awal musim ini dan mungkin akan memutuskan mengambil langkah serius dalam waktu dekat.

Lucca lantas berbicara kepada La Gazzetta dello Sport terkait performanya yang terus menanjak dan ia pun angkat bicara mengenai pemain yang selama ini menjadi panutannya, dengan nama Ibrahimovic pun disebutkan seperti halnya striker muda lainnya.

"Ayah memberi saya rekaman video striker-striker hebat, Ibrahimovic dan Trezequet terutama. Siapa yang terkuat sekarang? Sekali lagi Ibra, bagi saya yang paling kuat absolut dalam sejarah sepak bola, setidaknya untuk mereka yang pernah saya saksikan. Kemudian, saya menempatkan Dzeko dan Lewandowski. Memang tidak, Haaland lebih baik," ujarnya.

"Ibra? Saya tinggi seperti dia, bahkan sedikit lebih tinggi, jadi saya berusaha menirunya. Saya mempelajari pergerakannya, permainannya, dan berusaha mengulanginya. Seperti Zlatan, saya juga lincah dan bagus dalam permainan akrobat meski dengan tinggi saya."

Artikel Tag: Lucca, ibrahimovic, Milan, pisa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-milan-striker-pisa-lorenzo-lucca-akui-idolakan-zlatan-ibrahimovic
1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini