Ditaksir Milan, Rennes Patok Harga untuk Eduardo Camavinga

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Feb 2020, 23:39 WIB
Ditaksir Milan, Rennes Patok Harga untuk Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Klub Prancis Rennes dikabarkan telah mematok harga untuk Eduardo Camavinga menyusul rumor ketertarikan AC Milan terhadap starlet sensasional mereka.

Rossoneri telah berulangkali dikaitkan dengan isu transfer Camavinga, dan RMC Sportbelakangan ini menyatakan bahwa raksasa Serie A tersebut telah membuka diskusi dengan agen sang pemain untuk membahas peluang transfernya ke San Siro.

Kendati demikian, Calcio Mercato lantas mengklaim bahwa Borussia Dortmung kini turut memasuki perburuan remaja sensasional tersebut. Sementara itu, berbagai outlet menyebutkan Liverpool, Manchester United, dan Barcelona pun tertarik meminangnya.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, Camavinga merupakan pemain yang dikagumi separuh Eropa lantaran performa impresifnya di usia yang masih sangat muda, dan Rennes tahu betul mereka bisa mematok banderol aset berharga mereka dengan nominal setinggi-tinnginya.

Outlet tersebut mengklaim bahwa klub asal Breton tersebut telah mematok harga awal di angka 60 juta euro atau setara Rp960 miliar untuk klub mana saja yang ingin menebus talenta 17 tahun tersebut.

Jika Rossoneri serius dengan langkah mereka, pihak manajemen dituntut bergerak cepat mengingat persaingan untuk mendapatkan servisnya tidaklah mudah dan murah. Pasalnya, selain bernegosiasi dengan Rennes soal harga, mereka juga harus siap bersaing dengan klub-klub besar lainnya.

Milan sendiri tampaknya bakal melanjutkan proyek mereka dengan fokus perekrutan pada talenta-talenta muda dengan potensi menjanjikan untuk membangun pondasi masa depan.

Artikel Tag: Eduardo Camavinga, Rennes, AC Milan

4208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini