Ditaksir Milan, Pisa Pasang Banderol Untuk Lorenzo Lucca

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Okt 2021, 00:56 WIB
Lorenzo Lucca

Lorenzo Lucca (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pisa dikabarkan telah memasang banderol terhadap striker andalan mereka Lorenzo Lucca yang terus menarik perhatian sejumlah klub elite, termasuk AC Milan.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Lucca telah mengundang minat dari sejumlah klub elite seperti Rossoneri, Juventus, dan Inter dengan performa impresifnya musim ini setelah mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan di Serie B.

Pada bursa transfer Januari 2020 lalu, Torino memilih menjual striker 21 tahun tersebut ke Palermo saat mereka berada di Serie D hanya dengan tebusan 135,000 euro atau Rp2.1 miliar, dan ia akhirnya hijrah ke Pisa yang kini mendominasi Serie B dan kemungkinan akan siap mengambil lonjakan ke divisi utama.

Bagaimanapun, klub saat ini mengetahui dengan baik bahwa mereka memiliki talenta papan atas di tangan dan karena itulah mereka menuntut mahar sebesar 10 juta euro atau Rp160 miliar agar bersedia menjual pemain Italia U-21 tersebut, dengan Milan saat ini tengah mencari solusi jangka panjang untuk mengisi posisi penyerang tengah.

Zlatan Ibrahimovic sudah berusia 40 tahun dan Olivier Giroud pun sudah tidak muda lagi. Sementara itu, Pietro Pellegri masih belum dalam kondisi 100% sejak bergabung Rossoneri musim panas lalu. Tak heran jika manajemen mulai mencari striker baru dan Lucca dianggap sebagai salah satu kandidat ideal. Meski demikian, mereka harus siap bersaing dengan Juventus dan Inter dalam perburuan.

Artikel Tag: Lucca, Milan, pisa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-milan-pisa-pasang-banderol-untuk-lorenzo-lucca
6113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini