Ditaksir Milan, Manajer Hungaria Sarankan Starlet Salzburg Hijrah Ke Italia

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Mei 2020, 14:49 WIB
Ditaksir Milan, Manajer Hungaria Sarankan Starlet Salzburg Hijrah Ke Italia

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Manajer Hungaria, Marco Rossi, menyarankan starlet RB Salzburg, Dominik Szoboszlai, untuk hijrah ke Italia menyusul rumor ketertarikan dari AC Milan.

Dalam beberapa pekan terakhir, Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan Szoboszlai yang baru akan berusia 20 tahun Oktober mendatang. Dari isu-isu yang beredar, jelas bahwa raksasa Serie A tersebut bakal fokus pada pemain-pemain muda.

Saat berbicara kepada Calcio Mercato, Rossi ditanya soal gelandang impresif tersebut berikut rumor-rumor tentangnya. Ia pun menyebut transfer ke Italia akan sempurna baginya, yang sekaligus mengirim sinyak kuat kepada klub-klub peminatnya dan sang pemain sendiri.

"Saya pikir bermain di Serie A bisa mempercepat kedewasaannya. Bagi pemain seperti dia, yang baru berusia 19 tahun, datang ke Italia akan memberinya peluang untuk menyempurnakan dirinya," tutur manajer Hungaria tersebut.

"Ini bisa mendukung untuk perkembangan kariernya. Tanpa ragu, saya menyarankannya melakukan itu."

Baru beberapa hari lalu, saat ditanya perihal ketertarikan Il Diavolo, Szoboszlai menyatakan bahwa hijrah ke San Siro akan menjadi semacam takdir baginya. Tuttosport menambahkan bahwa minat tersebut memang konkrit dan transfer akan memakan biaya 30 juta euro atau Rp480 miliar musim panas nanti.

Terlebih lagi, Milan dapat memanfaatkan faktor Ralf Rangnick dan pengaruh yang ia miliki di lingkungan Red Bull. Kemudian sekali lagi, ada klub-klub lain yang juga menaruh minat dan keputusan pemain internasional Hungaria tersebutlah yang bakal menjadi penentunya.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Marco Rossi, Red Bull Salzburg, AC Milan

1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini