Ditaksir Milan, Isco Malah Ingin Gabung Manchester City

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Des 2020, 22:54 WIB
Isco

Isco (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Playmaker Real Madrid, Isco, dikabarkan ingin bergabung dengan Pep Guardiola di Manchester City meski AC Milan tertarik meminangnya.

Rossoneri diketahui tengah kesulitan dalam negosiasi pembaharuan kontrak Hakan Calhanoglu yang akan berakhir di penghujung musim ini dan sebagai imbasnya risiko bintang andalan mereka bakal angkat kaki dari klub semakin menguat dari pekan ke pekan.

Calcio Mercato sempat mengabarkan bahwa Milan kemungkinan bakal merekrut Francisco Roman Alarcon atau biasa dipanggil Isco untuk menggantikan posisi Calhanoglu, dan nilai jual sang pemain pun turun ke angka sekitar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar.

Menurut kabar terkini dari Fabrizio Romano melalui PianetaMilan, mimpi gelandang 28 tahun tersebut adalah suatu hari nanti ia bisa dilatih Guardioa yang saat ini menukangi Manchester City.

Jurnalis terpercaya tersebut mengungkapkan bahwa pemain internasional Spanyol tersebut memang ingin bermain untuk Guardiola. Tak hanya itu, bintang Real Madrid tersebut juga dianggap sebagai sosok sempurna dalam gaya permainan mantan pelatih Barcelona tersebut.

Karena itulah, besar kemungkinan Milan bakal memikirkan dengan serius terkait wacana mengambil langkah serius untuk mendatangkan Isco, meskipun mereka tampaknya bakal menghadapi kompetisi berat dari Manchester City, yang meski sudah memiliki kekuatan serang mumpuni, selalu mencari peluang guna memoles lini depan mereka. Karena itulah, persaingan sulit bakal terjadi antara kedua klub tersebut.

Artikel Tag: Isco, Madrid, Milan, Manchester City

1149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini