Ditaksir Milan, Edouard Berpeluang Tinggalkan Celtic Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Jan 2021, 11:38 WIB
Odsonne Edouard

Odsonne Edouard (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Ketertarikan AC Milan untuk merekrut Odsonne Edouard akhirnya terkonfirmasi dan striker Celtic tersebut berpeluang meninggalkan klub Januari ini.

Tuttosport sebelumnya sempat menyebutkan bahwa Rossoneri sudah tidak sabar mendatangkan seorang penyerang tengah baru pada bursa transfer musim dingin ini untuk menjadi pelapis Zlatan Ibraimovic, dan Edouard dari The Bhoys merupakan salah satu target mereka setelah sang pemain berhasil mencetak gol ke gawang raksasa Serie A tersebut pada babak penyisihan grup Liga Europa di San Siro.

Pertandingan tersebut membuat direktur Paolo Maldini dan anggota manajemen Milan yang lain untuk menyaksikan strier 23 tahun tersebut bermain dari dekat, dan outlet tersebut menyatakan mereka kemungkinan akan berupaya mengulang langkah yang pernah dilakukan musim panas lalu saat memboyong Jens Petter Hauge, yang direkrut langsung dari Bodo/Glimt sesaat setelah armada Stefao Pioli menghadapi wakil Norwegia tersebut di Liga Europa.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, manajemen Rossoneri memang tengah mengincar mantan bintang Paris saint-Germain tersebut untuk menjadi wakil Irahimovic di tim.

Celtic sendiri tengah mengalami kesulitan musim ini dan bahkan tertinggal dari Rangers di liga domestik. Alhasil, mereka pun kemungkinan akan melakukan revolusi yang bisa mendorong Edouard untuk angkat kaki dari klub. Sejauh ini, ia telah membukukan 37 gol dan 21 umpan dalam 67 penampilannya di Skotlandia.

Artikel Tag: Edouard, Celtic, Milan

1841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini