Ditaksir Milan dan Everton, Thiago Silva Beri Kode Soal Masa Depan

Penulis: Nur Afifah
Senin 15 Jun 2020, 23:47 WIB
Ditaksir Milan dan Everton, Thiago Silva Beri Kode Soal Masa Depan

Thiago Silva (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang veteran Paris Saint-Germain, Thiago Silva, memberikan kode soal masa depannya menyusul rumor ketertarikan AC Milan dan Everton.

Mengingat masa depan Simon Kjaer di klub masih belum pasti dengan masa pinjamannya yang akan berakhir di penghujung musim ini, Rossoneri kini mulai mengeksplor pasar untuk mencari bek tengah baru. Setelah bertahun-tahun mengalami perubahan, Alessio Romagnoli tentu membutuhkan partner jangka panjang.

Thiago Silva yang pernah membela Milan dari tahun 2009 hingga 2012 diperkirakan akan meninggalkan PSG saat kontraknya bersama klub habis akhir bulan ini. Kendati demikian, ia masih belum ingin kembali ke Brazil.

Saat berbicara kepada Caras Brasil di laman Instagramnya sebagaimana yang dikutip dari Calcio Mercato, bek 35 tahun tersebut ditanya perihal masa depannya. Fluminense akan dengan senang hati menyambutnya kembali, namun hampir mustahil ia akan menerima peluang tersebut musim panas ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada Fluminense atas semua yang telah mereka berikan kepada saya, tetapi saya masih memiliki tujuan-tujuan yang ingin dicapai di Eropa," ujar Thiago.

Menurut website asal Italia tersebut, klub-klub besar seperti Milan, Napoli, Everton, da Wolves tengah memantau situasi pemain internasional Italia tersebut. Kendati demikian, dengan revolusi berbasis pemain muda yang sudah di depan mata, sulit untuk membayangkan bek veteran tersebut bakal kembali ke San Siro.

Artikel Tag: Thiago Silva, Paris Saint-Germain, AC Milan, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-milan-dan-everton-thiago-silva-beri-kode-soal-masa-depan
2411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini