Ditaksir Milan, Begini Tanggapan Bek Muda Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Jun 2020, 22:30 WIB
Ditaksir Milan, Begini Tanggapan Bek Muda Fiorentina

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bek tengah Fiorentina Nikola Milenkovic mengaku tersanjung dengan spekulasi yang mengaitkannya dengan isu transfer ke AC Milan atau Napoli musim panas ini.

Belakangan ini sejumlah outlet mengklaim bahwa kontak terus berjalan antara Rossoneri dengan agen Fali Ramadani terkait masa depan Ante Rebic, yang saat ini menjalani masa pinjaman di klub dari Eintracht Frankfurt hingga tahun 2021.

Kendati demikian, disebutkan pula bahwa diskusi dengan Ramadani juga akan melibatkan Milenkovic mengingat Milan tengah mencari tandem jangka panjang untuk kapten Alessio Romagnoli.

Telah bermunculan spekulasi awal pekan ini yang menyebutkan pemain internasional Serbia tersebut bakal diikutkan sebagai kandidat penukar dalam transaksi barter yang melibatkan Lucas Paqueta.

Kini, bek tengah 22 tahun tersebut memberikan tangapannya mengenai kabar ketertarikan dari Rossoneri, pun demikian dengan Partenopei, dalam sesi wawancara bersama La Gazzetta dello Sport.

"Tentu saja itu baus, tetapi saya belajar bahwa dalam seak bola keberlanjutan dari performa diperhitungkan," ujar Milenkovic.

"Karena itulah saya berusaha mematangkan diri secepat mungkin. Saya berusaha menjaga kaki saya agar tetap berpijak di tanah dan hanya memikirkan tentang pekerjaan. Saya adalah pemain Fiorentina, tugas saya adalah berusaha untuk berkemban dan membantu mereka."

Surat kabar tersebut juga menyebutkan peluang Milenkovic untuk meninggalkan La Viola musim panas nanti hanya 40%, meskipun tak dirinci bakal ke Milan atau Napoli.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, AC Milan, Fiorentina, Serie A

2467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini