Ditaksir Milan, Agen Tawarkan Playmaker Porto Otavio Ke Inter

Penulis: Nur Afifah
Rabu 27 Jan 2021, 21:58 WIB
Otavio

Otavio (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Inter dikabarkan telah disodori peluang untuk merekrut playmaker FC Porto Otavio Edmilson oleh agennya menyusul rumor ketertarikan dari AC Milan.

Melalui penuturan dari Pietro Balzano Prota, terkuak bahwa Rossoneri memang sedang memantau Otavio musim panas mendatang mengingat bintang Porto tersebut bakal menghadirkan peluang menarik lantaran akan berstatus bebas transfer.

Outlet asal Italia TMW kemudian menyebutkan Leicester City telah mengajukan tawaran untuk memboyong pemain asal Brazil, yang juga diminati oleh sejumlah klub raksasa lainnya seperti AS Roma, Napoli, Juventus, dan Arsenal.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh FCInterNews, agen Gabriele Giuffrida kini menawarkan gelandang 25 tahun tersebut kepada Nerazzurri yang akan mengambil keputusan mengenai sang pemain dalam beberapa pekan ke depan, namun pihak klub memiliki masalah internal yang harus diselesaikan terlebih dahulu dan mengeluarkan beberapa bintang seperti Christian Eriksen.

Bintang Porto tersebut sejatinya memiliki paspor Portugal yang membuatnya tidak akan mengambil jatah pemain non Eropa di klub barunya nanti, dan ia telah membukukan 17 gol dan 45 umpan dalam 166 pertandingan bersama klub. Ia bisa bermain sebagai gelandang serang atau pemain saap di kedua sisi.

Jika nantinya Inter memanfaatkan kesempatan tersebut, maka derby Milan kemungkinan akan terjadi di bursa transfer dalam perburuan tanda tangan Otavio. Beberapa hari ke depan tampaknya akan ada informasi lebih lanjut mengenai masa depan sang pemain.

Artikel Tag: Otavio, Porto, Milan, Inter

1708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini