Ditaksir Manchester United, Begini Respons Jurrien Timber

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jun 2022, 06:48 WIB
Bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber.

Jurrien Timber. (Foto: Eric Verhoeven/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Apa kata Timber?

Bukan rahasia lagi bahwa pada jendela transfer musim panas mendatang, Manchester United akan melakukan perombakan skuat di bawah arahan Erik ten Hag. Kabarnya Setan Merah berencana melepas beberapa pemain dan mendatangkan muka-muka baru ke Old Trafford. Salah satu sektor yang ingin ditingkatkan oleh Ten Hag adalah lini pertahanan The Red Devils.

Untuk meningkatkan kualitas pertahanan Man United, Ten Hag kabarnya ingin membawa serta bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber. Pada musim lalu, Timber tampil sebanyak 43 kali di semua kompetisi dan menjadi sosok penting di balik keberhasilan De Amsterdamers merengkuh trofi juara Eredivisie.

Menanggapi kabar tersebut, Timber mengakui keinginannya untuk tetap bertahan di Ajax. Namun bek berusia 20 tahun tak menutup kemungkinan untuk menerima tantangan baru di klub lain.

"Tentu saja saya bisa berkembang lebih jauh di Ajax - saya 100 persen yakin soal itu. Saya tidak merasa telah selesai di klub ini. Tapi saya juga bisa berkembang di klub lain," ujar Timber kepada Metro.

"Saya sekarang fokus pada laga internasional yang akan datang dan pergi berlibur. Setelahnya, saya akan lebih memikirkan soal itu. Pada akhirnya, firasat saya akan menjadi penentu."

"Gambarannya harus tepat. Anda bisa pergi ke klub besar. Tapi jika anda tidak bisa bermain di sana, lebih baik bertahan di Ajax. Dan Ajax juga merupakan tim besar," pungkasnya.

Namun untuk mengamankan servis Timber bukan hal mudah bagi Man United. Pasalnya mereka harus menyediakan dana mencapai 43 juta pounds atau setara dengan 788 miliar rupiah untuk menebus pemain yang kontraknya masih tersisa dua tahun lagi.

Artikel Tag: Jurrien Timber, Ajax Amsterdam, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-manchester-united-begini-respons-jurrien-timber
934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini