Ditaksir Manchester City, Ini Komentar Defender Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Apr 2020, 11:10 WIB
Ditaksir Manchester City, Ini Komentar Defender Lazio

Luiz Felipe menanggapi minat Manchester City (foto:fcbarca)

Berita Transfer: Defender Lazio, Luiz Felipe menjadi incaran beberapa klub papan atas di Eropa berkat performa impersifnya, dan salah satunya adalah Manchester City dan bagaimana tanggapan pemain 23 tahun tersebut?

Luiz Felipe melakukan wawancara dengan media Brazil, Globo Esporte pada Kamis (09/04) kemarin, topik utama adalah musim luar biasa yang dialaminya di Italia, setelah Lazio bersaing memperebutkan gelar juara Serie A dan performanya yang memberinya kesempatan untuk dipanggil membela tim nasional.

Akan tetapi mimpinya harus tertunda sementara karena wabah virus Corona meski ia dipastikan akan memiliki peluang lagi di masa depan. Bursa transfer juga disebutkan dalam wawancara tersebut yang mengaitkan sang defender dengan klub-klub raksasa lainnya Barcelona dan Manchester City.

Pemain 23 tahun tersebut tidak ingin terdengar sedang membicarakan transfer dengan klub lain namun dengan sangat jelas ia mengaku bahagia dikaitkan dengan mereka.

“Saat ini tanpa adanya pertandingan, kami akhirnya sempat membaca lebih banyak berita dan saya melihat beberapa pemberitaan tentang minat beberapa klub, tentu saja itu membuat anda bahagia dan bangga karena itu sebuah pertanda bahwa anda melakukan pekerjaan dengan baik dan orang mengikutinya dan menghargainya,” ujar Luiz Felipe via Globo Esporte.

“Semua yang mengenal saya tahu saya adalah orang yang tenang dan sangat fokus, saya mencoba untuk tidak terlalu memikirkannya sehingga saya tidak kehilangan fokus sekarang ini. Tujuan saya saat ini tetap berlatih keras supaya siap dengan baik saat kompetisi kembali dimainkan, kami bisa membuat sejarah dan saya ingin mencetak nama saya di sejarah Lazio.”

Artikel Tag: Lazio, Manchester City, Luiz Felipe

2459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini