Ditaksir Liverpool, Bintang Lazio Beri Pengakuan Mengejutkan

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Mei 2020, 05:17 WIB
Ditaksir Liverpool, Bintang Lazio Beri Pengakuan Mengejutkan

Joaquin Correa memberikan pengakuan mengejutkan (foto:etk)

Berita Transfer: Pemain bintang Lazio, Joaquin Correa yang dikabarkan menjadi incaran klub raksasa Premier League, Liverpool memberikan pengakuan mengejutkan dan sekaligus menggembirakan bagi klub peminatnya tersebut. Apakah itu?

Pemain incaran Liverpool, Joaquin Correa mengaku bahwa ia ingin bermain di Premier League dan belajar bahasa Inggris, namun saat ini ia sepenuhnya berkonsentrasi pada Lazio. Pemain internasional Argentina tersebut menjawab pertanyaan fansnya melalui Instagram Livestream dan memberikan beberapa petunjuk mengenai rumor transfernya ke Liverpool yang santer berhembus akhir-akhir ini.

“Saya ingin bermain di Premier League,” ujar Tucu Correa

“Namun saat ini, saya sepenuhnya berkonsentrasi untuk Lazio, namun saya juga menikmati liga Inggris, saya ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya dan saya akan melakukannya.”

Pemain 25 tahun tersebut baru saja meneken perpanjangan kontrak pada Oktober lalu yang akan berlangsung hingga Juni 2024 mendatang. Musim ini ia telah menyumbangkan delapan gol dan menorehkan empat assist dalam 27 pertandingan kompetitif untuk Lazio. Correa merupakan salah satu pemain andalan tim besutan Simone Inzaghi dan membantu menghantarkan Biancocelesti menempati peringkat dua klasemen sementara Serie A dan hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, Juventus sebelum kompetisi liga dihentikan sementara.

Joaquin Correa juga mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain di klub lamanya. Estudiantes di liga Argentina suatu hari nanti.

“Saya ingin bermain lagi untuk Estudiantes, namun saya bermain dengan baik di liga Eropa saat ini dan ingin melanjutkan karier saya di sini beberapa tahun lagi.”

Artikel Tag: Lazio, Liverpool, joaquin correa

1615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini