Ditaksir Juventus, Olivier Giroud Masih Betah di Chelsea

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 06 Jan 2021, 17:30 WIB
Olivier Giroud masih memiliki ambisi untuk memenangkan gelar bersama Chelsea.

Olivier Giroud (Foto: Getty)

Berita Transfer: Olivier Giroud tegaskan masih ingin bertahan di Stamford Bridge seiring dengan adanya ketertarikan dari klub-klub macam Juventus dan Inter Milan di transfer Januari ini.

Kontrak Olivier Giroud di Chelsea tinggal menyisakan setengah musim lagi dan akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Mengingat presensi striker berusia 34 tahun ini masih cukup penting di skuad asuhan Frank Lampard, maka tak menutup kemungkinan bagi pihak The Blues untuk kembali berdiskusi demi memperpanjang kontrak sang striker barang semusim lagi.

Namun kontraknya yang sudah mendekati akhir tersebut turut membuat klub-klub lain tertarik untuk mendapatkan tanda tangan striker timnas Perancis ini. Beberapa klub yang kabarnya tertarik untuk mendatangkan Giroud adalah Juventus dan Inter Milan.

Meski begitu, Giroud mengaku tak memikirkan kemungkinan untuk hengkang dari Stamford Bridge dan masih ingin memenangkan gelar bersama klub London Barat ini.

"Ambisi saya adalah memenangkan sesuatu bersama Chelsea musim ini. Sisa karir saya, dalam jangka pendek, saya melihatnya di Chelsea," katanya dilansir dari Le Dauphine Libere. "Sekarang kita tahu bahwa segala sesuatunya berjalan sangat cepat dalam sepak bola, dalam arti baik atau buruk. Dan saya hanya ingin tetap tenang dan berkonsentrasi di lapangan," lanjutnya.

Giroud menambahkan: "Kontrak saya akan berakhir pada bulan Juni, meskipun saya memiliki opsi untuk bertahan satu tahun lagi. Kami akan membahasnya di akhir tahun.

"Tapi, sekali lagi, saya memiliki ambisi untuk memenangkan sesuatu musim ini karena saya memiliki harapan yang tinggi terkait dengan kualitas skuad kami."

Mantan striker Arsenal ini sempat dirumorkan bakal hengkang pada bursa transfer Januari ini karena terbatasnya menit bermain di awal musim, dimana sang pelatih Frank Lampard lebih banyak memainkan Tammy Abraham di posisi striker. Namun Lampard tampaknya tak ingin kehilangan servis Giroud dan lantas memberinya kesempatan bermain. Hasilnya tak mengecewakan. Ia berhasil mencetak 9 gol dari 15 penampilannya di semua kompetisi.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Chelsea, Juventus, Inter Milan

429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini