Ditaksir Inter Milan, Vidal Tegaskan Ingin Lanjutkan Karirnya di Barcelona

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 22 Mei 2020, 16:15 WIB
Ditaksir Inter Milan, Vidal Tegaskan Ingin Lanjutkan Karirnya di Barcelona

Arturo Vidal (Foto: Getty)

Berita Transfer: Ditengah rumor Inter Milan yang tertarik untuk memboyong gelandang Barcelona, Arturo Vidal, sang gelandang justru tegaskan bahagia di Camp Nou.

Berita tentang pelatih Inter Milan, Antonio Conte, yang tertarik untuk membawa Arturo Vidal pulang ke tanah Italia telah banyak tersebar di media. Sebagaimana diketahui, Conte dan Vidal pernah bekerja sama ketika keduanya berada di Juventus. Dan kini, mantan juru racik Chelsea ini tampaknya ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut.

Beberapa media, baik dari Italia maupun Spanyol, juga melaporkan bahwa Vidal bisa menjadi bagian dari kesepakatan guna memuluskan proses perpindahan Lautaro Martinez menuju Barcelona.

Namun, melalui media sosial Instagram Live, gelandang berusia 32 tahun ini menegaskan bahwa dirinya bahagia di Barcelona.

"Saya sangat senang dan nyaman di Barcelona, ‚Äč‚Äčtentu saja saya ingin melanjutkan [karir di Barcelona]," kata Vidal, dikutip dari Goal. "Sekarang saya lebih siap dari musim sebelumnya.

"Saya senang, ada grup yang baik dan saya punya teman-teman yang baik di ruang ganti," lanjutnya.

Seiring pihak La Liga tengah berada pada proses untuk melanjutkan kompetisinya, yang rencananya bakal dimulai pada bulan Juli, Vidal mengaku telah siap untuk kembali merumput bersama Lionel Messi dan kolega.

"Saya merasa sangat baik secara fisik, bahkan lebih baik dari sebelumnya. Sepanjang karier saya, saya tidak pernah punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri."

Vidal melanjutkan, "Kami membuat rencana semaksimal mungkin untuk memperpanjang karier saya. Saya merasa telah siap menantikan apa yang akan datang, baik itu Liga Champions dan La Liga."

Artikel Tag: Arturo Vidal, Barcelona, Inter Milan

310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini