Ditaksir Everton, Milan Tegas Soal Masa Depan Daniel Maldini

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Apr 2020, 21:41 WIB
Ditaksir Everton, Milan Tegas Soal Masa Depan Daniel Maldini

Daniel Maldini (Sumber: The AC Milan Offside)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memberi jawaban tegas soal masa depan Daniel Maldini menyusul rumor ketertarikan dari Everton belakangan ini.

Setelah diminati sejumlah klub Italia dalam beberapa bulan terakhir, kini klub Liga Inggris The Toffees disebut-sebut sedang berupaya menjajal peruntungan mereka dengan mengambil langkah mengejutkan untuk memboyong putra Paolo Maldini.

Daniel menjadi generasi ketiga dari keluarganya yang bermain membela Rossoneri saat imbang 1-1 melawan Hellas Verona awal Februari lalu, dengan mengikuti jejak ayahnya, Paolo, dan kakeknya, Cesare.

Penyerang berbakat tersebut telah membukukan sembilan gol dan lima assist dalam 15 pertandingan bersama Milan Primavera musim ini dan memainkan peran kunci dalam membantu pasukan Giunti memenangkan promosi kembali ke divisi utama.

Kendati demikian, menurut kabar dari Calcio Mercato, Everton tengah berupaya membajak Maldini Jr. dari klub kesayangannya pada jendela transfer musim panas mendatang.

Outlet tersebut menambahkan bahwa Rossoneri telah menginformasikan kepada klub Liga Inggris tersebut bahwa hampir mustahil mereka akan mengizinkan starlet 18 tahun mereka tersebut hengkang dalam waktu dekat ini mengingat ia dinilai telah siap untuk bermain di skuat senior klub.

Daniel sendiri telah menuai banyak pujian berkat penampilan singkatnya saat menjalani debut bersama tim utama Milan kemarin. Tak heran jika ia kemungkinan akan lebih banyak dilibatkan ke depannya, terlebih dengan proyek klub yang fokus pada pemain-pemain muda.

Artikel Tag: Daniel Maldini, AC Milan, Everton

3082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini