Ditaksir Banyak Klub Serie A, Agen Jorginho Buka Suara

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 18:21 WIB
Ditaksir Banyak Klub Serie A, Agen Jorginho Buka Suara

Jorginho via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jorginho 'sangat bahagia' di Arsenal kata agennya, di tengah rumor ketertarikan dari klub-klub Serie A Italia termasuk Lazio, Juventus dan Napoli.

Gelandang berusia 32 tahun ini, memiliki kontrak yang berakhir pada bulan Juni meskipun klub London Utara tersebut memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 12 bulan lagi.

Sang gelandang telah membuat 41 penampilan sejak ia pindah dari Chelsea ke Arsenal pada Januari 2023 dan The Gunners diperkirakan terbuka untuk menerima tawaran untuknya musim panas lalu.

Lazio sangat menginginkan bintang Italia itu, sementara ia juga menarik minat dari klub-klub di Spanyol dan Arab Saudi tetapi ia akhirnya bertahan di Emirates.

Pada bulan November, agen Jorginho, Joao Santos, mengakui pembicaraan kontrak dengan Arsenal terhenti di tengah ketidakpastian masa depan kliennya di London Utara.

Pada bulan yang sama, sang pemain mengungkapkan bahwa dia berniat untuk kembali bermain di Serie A Italia suatu saat sebelum kariernya berakhir.

Santos, kini membagikan kabar terkini tentang masa depan kliennya dan berkata: "Saya bisa melihatnya cocok di Lazio bersama Mister Sarri atau di Juventus, tetapi juga di Napoli.

"Inter dan AC Milan adalah dua klub hebat. Roma tidak pernah menjadi pilihan. Arsenal punya prioritas. Bagaimanapun, kami menginginkan klub yang tepat untuknya.

"Kami akan mengevaluasi proposal yang diajukan dari Arsenal dan memutuskan. Tentu saja, prioritasnya adalah perpanjangan kontrak dengan Arsenal karena dia sangat bahagia di sana."

Artikel Tag: Serie A, Arsenal, Jorginho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-banyak-klub-serie-a-agen-jorginho-buka-suara
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini