Ditaksir Atletico Madrid, Barcelona Tolak Jual Semedo

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Jun 2019, 05:25 WIB
Ditaksir Atletico Madrid, Barcelona Tolak Jual Semedo

Barcelona menolak jual Nelson Semedo (foto:Barcablaugranes)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan menolak untuk menjual Semedo meski Atletico Madrid sangat berminat mendapatkan servis sang defender di bursa musim panas ini.

Sebelumnya sang bek kanan diisukan akan menjadi salah satu pemain yang akan hengkang dari Camp Nou dan Atletico Madrid berminat untuk merekrut Nelson Semedo ke Wanda Metropolitano, akan tetapi menurut kabar yang dilansir Goal, raksasa Catalan tidak berminat menjualnya.

Semedo yang saat ini sedang bersama timnas Portugal dalam persiapan menghadapi semifinal Liga Negara, sang defender dikabarkan akan meninggalkan Barca setelah tersingkir dari Liga Champions dan kekalahan di final Copa del Rey. Nilai transfernya dipasang minimal 30 Juta Euro (sekitar Rp. 480 Miliar).

Diego Simeone menjadikan Semedo sebagai salah satu target transfernya musim panas ini setelah Atleti mengalami eksodus pemain belakang dengan kepergian Diego Godin ke Inter, Lucas Hernandez ke Bayern Munich dan Juanfran yang telah dipastikan musim panas ini.

Akan tetapi sumber dari Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa pihak klub tidak berniat untuk menjual Semedo yang kontraknya masih akan berlaku hingga 2022 mendatang dan memiliki klausa rilis dai dalamnya sebesar 100 Juta Euro (sekitar Rp. 1,6 Triliun).

Pihak klub telah menilai kemajuan pemain 25 tahun tersebut di musim keduanya sejak didatangkan dari Benfica dengan mahar sekitar 35 Juta Euro pada musim paans 2017 lalu. Musim lalu ia lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti Sergi Roberto namun musim ini ia menjadi starter di beberapa laga penting.

Termasuk leg pertama babak gugur Liga Champions saat Barca berhadapan dengan Lyon dan Manchester United dan juga pertandingan kontra Atletico Madrid edisi pertama musim ini dan semuanya merupakan laga tandang. Meninjau hal itu Barca tidak berniat kehilangan servisnya dan menegoisasikan penjualannya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Nelson Semedo

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini