Ditaksir Arsenal, Barcelona Patok Harga untuk Malcom

Penulis: Nur Afifah
Kamis 18 Jul 2019, 09:45 WIB
Ditaksir Arsenal, Barcelona Patok Harga untuk Malcom

Malcom (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan telah mematok banderol 60 juta euro atau setara Rp960 miliar untuk Malcom setelah winger berbakat tersebut meminta meninggalkan klub menyusul rumor ketertarikan dari Arsenal.

Blaugrana mendatangkan Malcom dengan tebusan 40 juta euro atau senilai Rp640 miliar dari Bordeaux pada bursa transfer musim panas lalu.

Akan tetapi, pemain internasional Brazil tersebut gagal mengamankan satu tempat di tim utama dan hanya mencatat 15 penampilan dalam musim debunya di La Liga.

Menurut Catalunya Radio, Maldom kini telah menyampaikan kepada Barcelona, melalui agenya, bahwa ia ingin meninggalkan klub musim panas ini demi mendapat jatah waktu bermain yang lebih banyak.

Kabar tersebut juga mengklaim The Gunners telah menunjukkan ketertarikan mereka, namun raksasa Catalan menginginkan biaya transfer sebesar 60 juta euro.

Kendati demikian, Arsenal juga memiliki dana transfer yang sangat terbatas di kisaran 45 juta poundsterling atau setara Rp810 miliar musim panas ini. Karena itulah mereka berarap dapat mendatangkan Malcom dengan status pinjaman selama satu musim bersama pilihan pembelian.

Kendati demikian, Barcelona sendiri tengah berupaya menambah dana setelah menghabiskan 120 juta euro atau senilai Rp1.9 triliun untuk merekrut Antoine Griezman pekan lalu. Sementara itu, mereka juga menyimpan harapan memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain musim panas ini.

Di sisi lain, The Gunners juga berharap dapat mengamankan transaksi pinjaman untuk gelandang Real Madrid, Dani Ceballos.

Artikel Tag: Malcom, Barcelona, Arsenal

1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini