Ditaksir AC Milan, Junior Firpo Buka Peluang Transfer

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Jun 2021, 16:39 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bertahan Barcelona Junior Firpo dikabarkan telah memberi lampu hijau untuk pindah klub menyusul rumor ketertarikan AC Milan belakangan ini.

Rossoneri tengah mencari pilihan bek sayap baru pada bursa transfer musim panas ini mengingat Diogo Dalot telah kembali ke Manchester United, sedangkan Andrea Conti dan Diego Laxalt diperkirakan akan hengkang. Kontak telah berlangsung dengan Blaugrana untuk membahas Firpo.

Untuk sisi kiri pertahanan klub, Milan tampaknya telah mengarahkan radar mereka terhadap pemain Spanyol keturunan Dominika tersebut yang hanya mencatat tujuh penampilan di La Liga musim lalu. Selain itu, yang bersangkutan juga membuka pintu transfernya untuk musim depan lantaran yakin hal tersebut merupakan langkah yang tepat untuk kariernya.

Saat berbicara secara langsung melalui Sky Italia, Gianluca Di Marzio memberikan informasi terkini mengenai masa depan bek 24 tahun tersebut dan ketertarikan Rossoneri. Sang jurnalis pun mengklaim kedua belah pihak akan segera mencapai kesepakatan transfer.

"Ketertarikan yang benar-benar hidup, semakin dan semakin hidup. Kontak terus berlanjut. Milan menginginkannya dan sang pemain terbuka untuk pindah. Mereka sedang menemukan solusi untuk formula dengan Barcelona. Ia akan hijrah dengan status pinjaman," ujar Di Marzio.

Untuk sisi kanan, tampaknya Dalot masih menjadi pilihan Rossoneri, namun Paolo Maldini dan Ricky Massara tentunya memantau profil lain. Bagaimanapun, raksasa Serie A tersebut telah menegaskan bahwa mereka akan memperkuat skuat musim panas ini.

Artikel Tag: Firpo, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-ac-milan-junior-firpo-buka-peluang-transfer
1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini