Ditaksir AC Milan, Ini Destinasi Pilihan Gianluca Scamacca

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 11:05 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Striker Sassuolo Gianluca Scamacca dikabarkan telah menentukan destinasi favoritnya menyusul rumor panas yang mengaitkannya dengan AC Milan.

La Gazzetta dello Sport belum lama ini menyatakan bahwa Rossoneri memang tertarik mendatangkan Scamacca, namun upaya mereka tidak akan mudah mengingat CEO Neroverdi Giovanni Carnevalli beberapa waktu lalu menegaskan keinginannya untuk mempertahankan pemain yang saat ini merek pinjamkan ke Genoa tersebut.

"Januari kemarin kami menolak 25 juta euro [Rp400 miliar], tetapi sekarang semua orang mengetahui bahwa Scamacca layak setidaknya 40 juta euro [Rp640 miliar].  Kemudian, jika permintaan datang dari klub Super League, harganya akan naik (sambil tersenyum)," ujar Carnevalli.

Surat kabar tersebut menyebutkan bahwa Milan masih ingin merekrut pemain asal Italia tersebut mengingat ia dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mendukung Zlatan Ibrahimovic musim depan setelah legenda Swedia tersebut memutuskan memperpanjang kontraknya bersama klub.

Menurut kabar dari jurnalis Nicolo Schira, banyak klub melirik striker 23 tahun tersebut sebagai pilihan menarik untuk bursa transfer musim panas mendatang, namun ia sendiri justru berharap bisa kembali ke AS Roma yang dalam beberapa hari terakhir menggali informasi tentangnya.

Bintang muda Sassuolo tersebut pernah bermain bersama Giallorossi saat masih menjadi pemain junior dan Schira menambahkan ia juga kemungkinan akan mengganti agennya dalam beberapa hari ke depan dengan Alessandro Lucci berada di posisi terdepan untuk menjadi wakil barunya.

Artikel Tag: Scamacca, Sassuolo, Milan

834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini