Ditaklukkan Mallorca, Simeone Tegaskan Tak Ada Alasan Bagi Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Apr 2022, 09:40 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bos Atletico Madrid, Diego Simeone sedang tidak ingin menerima alasan apapun setelah timnya dikalahkan tuan rumah Mallorca dengan skor 1-0 di pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung Sabtu (09/04) malam waktu setempat.

Atletico Madrid menghadapi pekan penting karena mereka akan menjamu Manchester City di leg kedua perempat final Liga Champions setelah menelan kekalahan di Etihad Stadium pekan lalu. Akan tetapi meski mereka nampaknya siap untuk meraih kemenangan rutin di Palma guna terus mengusahakan finis di empat besar La Liga, penalti telat Vedat Muriqi memberikan kekalahan mengejutkan dari tuan rumah Mallorca.

Simeone memberikan tanggapan yang kuat saat ditanyakan mengenai pendapatnya tetang pertandingan tersebut, pelatih asal Argentina tersebut menjawab ia akan mencari jawaban secara internal dalam beberapa hari mendatang.

“Kami telah memulai pertandingan dengan baik akan tetapi ini menghukum kami,”ujarnya seperti dilansir Marca.

“Di lini pertahanan mereka tampil sangat bagus, penalti membuat kami tidak beruntung di pertandingan tersebut, tapi kami tidak bisa membalikkan keadaan.”

Tim besutan Diego Simeone akan menjamu raksasa Premier League, Manchester City pada 13 April mendatang dan mereka bertekad untuk membalikkan keadaan di ibukota Spanyol sebelum kembali beraksi di kandang untuk menjamu Espanyol di La Liga akhir pekan nanti.

Tanpa poin membuat posisi Atletico masih tertahan di posisi keempat klasemen dan terancam oleh posisi kelima Real Betis yang meraih kemenangan atas Cadiz, kedua tim hanya terpaut satu poin saja.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaklukkan-mallorca-simeone-tegaskan-tak-ada-alasan-bagi-atletico-madrid
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini