Ditaklukkan Lecce, Inzaghi Akui Lazio Tak Lagi Bermimpi Tentang Scudetto

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Jul 2020, 06:10 WIB
Ditaklukkan Lecce, Inzaghi Akui Lazio Tak Lagi Bermimpi Tentang Scudetto

Simone Inzaghi

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengakui Lazio tidak lagi bermimpi tentang scudetto setelah ditaklukkan Lecce 2-1 pada Selasa (07/07) malam waktu setempat. Sang pelatih mengklaim bahwa mimpi adalah lolos ke Liga Champions.

Biancocelesti mengalami kekalahan kedua secara beruntun, sementara kekalahan dari Milan dikarenakan absennya dua strike utama Ciro Immobile dan Felipe Caicedo, kekalahan dari tim yang berada di zona degradasi sangat mengecewakan.

“Masalahnya adalah saat kami kembali dari kuncitara dengan banyak pemain yang mengalami cedera, “ujar Inzaghi via Sky Sport Italia.

“Hal ini membatasi kemampuan kami untuk merotasi skuat, beberapa yang bermain hari ini juga tidak dalam kondisi terbaik mereka. Kami kalah tiga kali dalam 15 haru setelah tidak terkalahkan selama beberapa bulan, jadi ini bukan kebetulan.”

Kemudian Inzaghi mengungkapkan rasa terima kasihnya pada kerja keras timnya dan tentunya ada kekecewaan yang menyertai mengingat mereka tampil baik sebelum turun minum. Penampilan Lazio masih tergolong baik meski kondisi pemain hanya 50 persen.

“Mimpi kami harus terus berlanjut yakni harus lolos secara matematis ke Liga Champions, kami harap bisa segera mencapainya, dan itu adalah satu-satunya target kami.”

Lazio memulai kompetisi dengan baik setelah kuncitara setelah sempat unggul 2-0 atas Atalanta akan tetapi harus kalah 3-2 pada akhirnya yang nampaknya memupuskan kepercayaan diri mereka.

“Kami memang merasakan akibatnya meski tampil luar biasa di babak pertama,” jelas Inzaghi.

“Selanjutnya kami tidak bisa menampilkan pemain dalam kondisi terbaiknya, saat ini kami akan menantikan karena masih banyak pertandingan yang harus dilakoni.”

Artikel Tag: Lazio, Lecce, Simone Inzaghi

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini