Ditaklukkan Bali United, Djanur Nilai Persebaya Kurang Fokus

Penulis: Dayat Huri
Jumat 17 Mei 2019, 12:00 WIB
Ditaklukkan Bali United, Djanur Nilai Persebaya Kurang Fokus

Persebaya Surabaya saat melakoni laga pertama Liga 1 di markas Bali United/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menilai, kurang fokusnya para pemain menjadi salah satu alasan kenapa Bajul Ijo harus mengakui keunggulan tuan rumah Bali United pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia 2019, Kamis (16/5).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tersebut, Ruben Sanadi dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1.

Dua gol Serdadu Tridatu dalam laga tersebut tercipta di awal babak pertama, yaitu pada menit ke-15 melalui Ilija Spasojevic. Selanjutnya gol kedua juga tercipta di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-48 melalui aksi Paulo Sergio. Sedangkan gol balasan Bajul Ijo disumbangkan M. Syaifuddin pada menit ke-30.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, dalam laga tersebut pemainnya kurang fokus di awal babak pertama dan juga babak kedua.

"Ada yang harus kami benahi menjelang pertandingan kedua. Gol-gol cepat ke gawang kami terjadi karena kurang fokusnya anak-anak," kata Djanur seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Meski tidak puas atas hasil yang diraih timnya pada pertandingan pertama tersebut, Djanur tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya. Tidak lupa juga Djanur memompa kembali semangat Ruben Sanadi dan kawan-kawan agar mentalnya tidak terus jatuh untuk menghadapi laga kedua nanti.

"Kita tidak boleh pulang dengan kepala tertunduk karena kekalahan ini.Anak-anak sudah melakukan segalanya untuk meraih poin dalam laga ini. Menyuguhkan permainan yang agresif," ulasnya.

Lebih lanjut, Djanur juga tidak ingin menjadikan absennya lima pemain pilar Persebaya Surabaya dalam laga tersebut sebagai kambing hitam kekalahan timnya.

"Pemain pengganti sudah menunjukkan permainan yang bagus. Mereka langsung panas meski ini pertandingan pertama," pungkas Djanur mengakhiri.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Persebaya Surabaya

292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini