Ditahan Imbang Villarreal, Atletico Madrid Hilang Kesempatan Tembus Empat Besar

Penulis: Vina Enza
Sabtu 07 Des 2019, 05:38 WIB
Ditahan Imbang Villarreal, Atletico Madrid Hilang Kesempatan Tembus Empat Besar

Joae Felix dkk ditahan imbang Villarreal 0-0 (foto:Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Villarreal dan Atletico Madrid berbagi poin setelah pertandingan yang berlangsung Jumat (06/12) malam waktu setempat di Estadio de la Ceramica berakhir imbang tanpa gol. Los Rojiblancos gagal naik ke peringkat empat dan masih tertahan di posisi enam klasemen sementara La Liga.

Tim besutan Diego Simeone ingin bangkit seusai kekalahan 1-0 dari Barcelona akhir pekan lalu, meski memiliki peluang untuk mneghasilkan gol yang lebih baik akan tetapi Atleti gagal menjebol gawang tuan rumah.

Joao Felix nyaris memecah kebuntuan untuk tim tamu dengan mengirimkan tembakan menyusur dari jarak jauh di babak pertama dan peluangnya yang masih melambung di atas mistar saat menyambut umpan Saul Niguez.

Talenta asal Portugal tersebut bisa saja menceploskan gol di usaha keduanya akan tetapi tidak berhasil terwujud namun performanya cenderung impresif sepanjang laga dan melengkapinya dengan mengirimka umpan matang pada Renan Lodi di menit akhir yang juga masih belum menemui sasaran.

Felix melakukan terobosan dari sisi kanan dan mengirimkan umpan silangnya pada defender asal Brazil tersebut akan tetapi tembakan sang bek kiri terlalu tinggi dan melebar meski hanya tinggal berhadapan dengan kiper Sergio Asenjo.

Sedangkan Villarreal yang tanpa Santi Cazorla yang cedera juga memiliki momennya sendiri di laga tersebut, winger asal Nigeria, Samuel Chukwueze sempet membahayakan tim tamu dalam beberapa kesempatan akan tetapi tembakanya masih terlalu tinggi dan melebar dari gawang di babak kedua.

Manu Trigueros juga menguji Jan Oblak dengan tembakan volinya di babak kedua akan tetapi masih belum mengubah kedudukan. Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang tercipta, Atletico Madrid kehilangan kesempatan kembali ke empat besar dan masih tertahan di posisi enam sedangkan Villarreal turun ke peringkat 12 setelah 16 pertandingan dimainkan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Villarreal, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditahan-imbang-villarreal-atletico-madrid-hilang-kesempatan-tembus-empat-besar
1193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini