Ditahan Imbang Stoke City, Moyes Coba Ambil Sisi Positif

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 17 Apr 2018, 16:00 WIB
Ditahan Imbang Stoke City, Moyes Coba Ambil Sisi Positif

Moyes senang dengan penampilan timnya kontra Stoke City. / WHU

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Moyes merasa sedikit kecewa karena West Ham United gagal mendapatkan poin penuh setelah ditahan imbang Stoke City dengan skor 1-1 pada Selasa (17/4) dini hari, namun ia senang karena timnya berada dalam momentum yang bagus.

Andy Carroll menyelamatkan West Ham United dari kekalahan lewat golnya pada menit 90, setelah Peter Crouch menghukum kesalahan Joe Hart dengan tembakan jarak dekat 11 menit sebelumnya.
David Moyes mengaku senang dengan penampilan pemainnya, meski tiga gol mereka dianulir pada laga tersebut, dua untuk gol offside dan satu untuk handball Carroll.
Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Saya pikir kami bermain sangat baik. Kami bermain bagus di beberapa bagian pertandingan. Kami hanya tertinggal terlebih dahulu, karena jika kita mencetak gol pertama, saya pikir pertandingan itu akan menjadi milik kami.
"Kami hanya tidak memiliki sesuatu yang berbeda di depan. Tapi kami melakukannya di bangku cadangan, saya pikir semua pemain yang masuk membuat perbedaan besar. Kami jarang mendapat kesempatan itu dan saya sangat senang mendapatkan mereka kembali."
Masuknya Andy Carroll untuk menggantikan Joao Mario pada menit 86 adalah keputusan yang tepat dari Moyes, di mana sang striker telah absen sejak 4 Januari karena cedera.
Dia menambahkan: "Kami bermain dengan baik. Saya pikir gol akan datang dan kami bisa mencetak gol terlambat. Begitu kami berhasil mencetak gol, kami harus menemukan cara untuk melakukan sesuatu dengan cara berbeda.
"Saya telah melihat beberapa gol yang dianulir dan sepertinya itu keputusan yang tepat. Saya belum melihat untuk handball Carroll, tetapi Michael [Oliver] melakukan pekerjaan yang bagus.
"Kami berada di posisi yang baik, jauh lebih baik dari pada ketika saya masuk, dan itu adalah poin yang bagus pada akhirnya. Poin yang kami dapatkan baru-baru ini akan membantu kami."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditahan-imbang-stoke-city-moyes-coba-ambil-sisi-positif
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini