Ditahan Imbang Sevilla, Simeone Minta Atletico Madrid Meningkat

Penulis: Vina Enza
Senin 16 Mei 2022, 09:26 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone meminta Atletico Madrid meningkat setelah ditahan imbang tamunya Sevilla di pertandingan yang berlangsung pada Minggu (15/05) malam waktu setempat. Pada kesempatan yang sama ia juga mengkonfirmasi mengenai masa depannya dengan tetap bertahan di Metropolitano musim depan.

Meski masa baktinya di Atletico Madrid sempat diragukan di sepanjang bursa musim dingin lalu, Diego Simeone mengatakan kepada awak media Minggu malam waktu setempat bahwa ia dan staf teknisnya akan tetap bertahan musim depan.

“Tidak ada yang perlu dibahas mengenai masa depan saya, kami akan tetap tenang dan seperti biasanya kami akan tetap berada di sini,”ujar Cholo seperti dikutip Into The Calderon.

Musim 2022/23 akan menjadi musim ke-11 Simeone sebagai pelatih Los Rojiblancos dan ia memiliki peluang untuk melampaui rekor 610 pertandingan yang dicatatkan Luis Aragones. Yang menimbulkan spekulasi mengenai masa depannya di klub adalah kesulitan yang dialami oleh klubnya musim ini.

 Setelah gagal meraih poin sempurna saat melawan Sevilla Minggu malam kemarin perburuan peringkat ketiga masih akan berlangsung hingga pekan terakhir La Liga. Jika mereka gagal mengalahkan Real Sociedad pekan depan maka dipastikan mereka akan gagal mengamankan peringkat ketiga untuk kali pertama sejak 2012.

“Ada beberapa hal yang harus ditingkatkan, saya harus menjelaskannya melalui kritik pada diri sendiri setiap harinya dan kritik pada diri kami akan kami punyai saat musim ini berakhir,”tandasnya.

“Alasan tidak ada guna, bahkan di musim yang tidak konsisten, kami semua berbagi tanggung jawab untuk tidak berlebihan meski telah mencapai target klub (lolos ke Liga Champions). Kami harus meningkat, berbicara dan yakin dengan apa yang kami lakukan guna bisa bersaing dengan baik.

“Ada beberapa waktu di mana kami bisa mendekati Real Madrid dan Barcelona seperti saat kami menjuarai liga dua kali mengungguli mereka. Tapi Sevilla, Betis dan Athletic juga semakin mendekati kami.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditahan-imbang-sevilla-simeone-minta-atletico-madrid-meningkat
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini