Ditahan Imbang 1-1, Simeone Sebut Atletico Madrid Miliki Peluang Menang vs Girona

Penulis: Vina Enza
Kamis 10 Jan 2019, 06:35 WIB
Ditahan Imbang 1-1, Simeone Sebut Atletico Madrid Miliki Peluang Menang vs Girona

Diego Simeone menyebut Atletico berpeluang mennag vs Girona (foto:Twitter)

Berita Copa del Rey: Atletico Madrid ditahan imbang 1-1 di pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey yang berlangsung Rabu (09/01) malam waktu setempat. Diego Simeone cukup puas karena menurutnya Atleti memiliki peluang untuk menang.

Kendati demikian ia juga mengakui bahwa lawan mereka, tim asal Catalan, Girona juga mempunyai peluang mereka sendiri untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Los Colchoneros unggul terlebih dahulu melalui gol Antoine Griezmann saat laga baru memasuki menit kesembilan dan tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-34 melalui Anthony Lozano.

“Ini adalah pertandingan dengan level yang berbeda, kami memulainya dengan baik dan kemudian menjadi semakin bagus saat mendapatkan gol pertama,” jelas Simeone usai laga seperti yang dikutip Marca.

“Mereka sangat berbahaya saat bermain di kandang, setelah gol penyeimbang, saya senang kami bermain lebih konsistenm meskipun mereka melancarkan serangan balik.

“Kami bisa memenangkan laga ini dan mereka juga mempunyai peluang yang sama untuk menang.”

“Saya senang karena kami bisa saja memenangkannya, hasil laga masih terbuka dan kedua tim masih mempunyai 50 persen peluang.”

Simeone ternyata tidak sepenuhnya mengistirahatkan Antoine Griezmann seperti yang dikabarkan sebelumnya dan menurunkannya sebagai starter di laga ini, sang pemain pun membayar kepercayaan pelatih dengan sumbangan satu golnya.

Selanjutnya Atletico Madrid akan kembali bersiap menghadapi pertandingan di La Liga dengan menjamu Levante pada Minggu (13/01) malam WIB. Sedangkan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey akan berlangsung pada Kamis (17/01) dini hari WIB.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Girona, Diego Simeone

183