Ditahan Atletico, Pemain Barca Mulai Kibarkan Bendera Putih

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Jul 2020, 12:54 WIB
Ditahan Atletico, Pemain Barca Mulai Kibarkan Bendera Putih

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Gelandang senior Sergio Busquets mengatakan, peluang Barcelona untuk mempertahankan gelar juara La Liga semakin berat. Pasalnya, Barcelona kembali gagal memetik kemenangan ketika menjamu Atletico Madrid.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Rabu (30/6) malam WIB, Barcelona dipaksa bermain imbang dengan skor 2-2 oleh Atletico Madrid. Gol bunuh diri Diego Costa dan gol tendangan penalti Lionel Messi di awal babak kedua memberi dua gol bagi Barcelona, tapi dua gol dari titik 12 pas yang dilesakkan Saul Niguez menyamakan skor 2-2.

Hasil ini menyebabkan tim berjuluk Blaugrana itu gagal menggusur Real Madrid dari puncak klasemen La Liga. Bahkan skuad asuhan Zinedine Zidane berpotensi menjauh empat poin atas Barca jika berhasil menang melawan Getafe dalam selang dua hari lagi.

“[Peluang Barca] Untuk perebutan gelar, sulit. Kami telah memberi terlalu banyak keuntungan [bagi Real Madrid]. Sampai kami [tidak] memiliki peluang lagi secara matematis, kami akan [terus] mencoba, meskipun kami tahu itu sulit,” kata Busquets.

“Mereka lawan yang tangguh. Penalti itu menghukum kami. Sulit secara kenyataan riil, masing-masing tim mengharapkan VAR untuk melakukan mendukung mereka. Saya tidak tahu apakah mereka [layak dihukum penalti]. Saya tidak bisa menilai tindakan itu," lanjutnya,

Kini, Busquets merasa bahwa Real Madrid hampir dipastikan akan meraih gelar juara La Liga. Sebab, Madrid bisa memperlebar jarak

“Tampaknya sulit bagi Madrid untuk kehilangan poin karena mereka melakukannya dengan sangat baik,” tegasnya

Artikel Tag: Barcelona, Atletico Madrid, La Liga, Sergio Busquets

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini