Diskusi Man City untuk Koulibaly Susah Karena Kegagalan Transfer Jorginho

Penulis: A Mahfuda
Senin 07 Sep 2020, 06:21 WIB
Diskusi Man City untuk Koulibaly Susah Karena Kegagalan Transfer Jorginho

Kalidou Koulibaly (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Napoli saat ini tengah kesulitan mencapai kesepakatan untuk menjual Kalidou Koulibaily ke Manchester City karena klub Premier League tersebut masih sakit hati tentang kegagalan mereka merekrut Jorginho pada 2018.

City tertarik untuk mengontrak Koulibaly musim panas ini, tapi meski langkah transfer masih mungkin bisa terjadi, tampaknya itu sulit lantaran hubungan yang kurang bagus antara kedua klub.

Jorginho sebelumnya terlihat akan pindah ke Etihad Stadium dari Napoli pada 2018 lalu, dengan kesepakatan diyakini sudah dicapai, akan tetapi semuanya berubah pada menit-menit terakhir dan akhirnya dia malah bergabung dengan Chelsea.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan bahwa City masih sangat kesal tentang bagaimana transfer tersebut gagal sehingga mereka tak mau berurusan dengan klub Italia itu secara langsung, bahkan ketika mencoba untuk merekrut salah satu pemain mereka.

“Bagaimana kami bisa bernegosiasi secara normal dan tenang dengan Manchester City untuk menjual Koulibaly?” De Laurentiis mengatakan kepada Canale 21.“Mereka tidak akan berbicara langsung dengan kami karena kesepakatan Jorginho.”

Terlepas itu, sang presiden mengakui bahwa Koulibaly memang akan dijual musim panas ini, selama harga yang diminta terpenuhi.

City dikabarkan telah meluncurkan tawaran sekitar 53 juta pounds (Rp1,02 triliun) yang ditolak oleh Napoli, namun jika mereka dapat menaikkan tawaran mereka menjadi 65 juta pounds (Rp1,25 triliun) mereka akan mudah mendapatkan target mereka.

“Koulibaly dan Milik keduanya sedang dalam perjalanan keluar, pasar transfer mengizinkan,” kata De Laurentiis.

“Jadi jika bursa transfer memungkinkan kami menjual dua pemain hebat ini, kami akan tahu cara menggantinya. Jika tidak, maka kita akan membahasnya lagi tahun depan.”

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Manchester City, Napoli, Chelsea, Jorginho

3009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini