Diskusi Chelsea dan Mendy Capai 'Tahap Krusial'

Penulis: A Mahfuda
Selasa 08 Sep 2020, 00:00 WIB
Eduoard Mendy (Sumber: Reuters)

Eduoard Mendy (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan telah mencapai “tahap krusial” dalam diskusi mereka untuk merekrut kiper Rennes, Edouard Mendy.

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi target utama klub London barat dalam mencari kiper baru untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga, yang tampak kesusahan tampil konsisten musim lalu.

Mendy diduga tersedia dengan harga di angka 30 juta pounds atau sekitar 581 milyar rupiah pada bursa transfer musim panas ini dan kemungkinan bakal diboyong sebelum batas waktu 5 Oktober mendatang.

Menurut jurnalis, Kevin Palmer, via Sportsmole, pembicaraan mengenai kepindahan pemain internasional Senegal itu ke Stamford Bridge telah mencapai “tahap krusial”, dan kiper tersebut kini sedang dalam perjalanan menuju pintu masuk klub.

Palmer juga mengklaim di Twitter bahwa tim asuhan Frank Lampard tersebut juga tengah mempertimbangkan opsi penjaga gawang yang lain.

Mendy sendiri, yang punya kontrak dengan Rennes hingga Juni 2021, telah mencatatkan 36 clean sheet dalam 85 pertandingannya untuk klubnya saat ini di semua kompetisi.

Chelsea diakui menjadi klub Premier League paling sibuk pada bursa kali ini. Setelah kehilangan dua periode perekrutan pemain, mereka sekarang sudah mendatangkan sebanyak enam pemain, yakni Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr dan Kai Havertz.

Mereka kebanyakan adalah penyerang dan pemain bertahan, sehingga The Blues masih menyelami pasar transfer untuk mendapatkan pemain anyar di posisi penjaga gawang, yang jadi salah satu area paling mengkhawatirkan musim lalu setelah kebobolan 54 gol.

Artikel Tag: Edouard Mendy, Chelsea, Rennes

935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini