Diskors vs Bochum , Marco Rose Beri Kepercayaan Penuh pada Staf Pelatihnya

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 11 Des 2021, 05:00 WIB
Marco Rose

Marco Rose (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marco Rose yakin bahwa staff kepelatihannya dapat membawa Borussia Dortmund meraih hasil positif tanpa kehadirannya akhir pekan ini saat melawan VfL Bochum.

Marco Rose tidak akan mendampingi Borussia Dortmund saat menghadapi VfL Bochum Sabtu (11/12) menyusul kartu merah yang diterimanya saat laga melawan Bayern Munchen akhir pekan lalu. Pria berusia 45 tahun tersebut tidak akan dapat melakukan kontak dengan tim selama pertandingan. Tapi dia yakin bahwa asisten pelatih Alexander Zickler dan Rene Maric dapat memimpin tim menuju kemenangan tanpa kehadirannya.

"Terkait persiapan, ini tidak menjadi masalah besar karena kami bekerja bahu membahu. Satu-satunya hal yang tidak bisa saya lakukan adalah campur tangan langsung saat pertandingan, tetapi untuk yang lainnya seperti persiapan, pertemuan tim di hotel, semuanya berjalan baik-baik saja. Saya memiliki keyakinan besar pada tim pelatih dan para pemain bahwa kami dapat melakukannya meskipun harus seperti ini," kata Rose pada konferensi pers jelang pertandingan.

Dortmund bertengger di posisi kedua klasemen dengan selisih empat poin dari Bayern Munchen yang berada di puncak menuju tiga pertandingan terakhir tahun ini sebelum libur musim dingin. Die Borussen akan menghadapi ujian berat di Bundesliga akhir pekan ini saat bertandang ke Bochum. Juara 2. Bundesliga tersebut telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhirnya dan naik ke posisi kesepuluh di klasemen Bundesliga.

BVB kemungkinan tidak akan diperkuat Donyell Malen karena penyerang tersebut jatuh sakit minggu ini. Manuel Akanji juga absen dan Gio Reyna diperkirakan belum akan siap beraksi. Tapi Thorgan Hazard dan Julian Brandt kemungkinan bisa kembali ke skuad melawan Bochum.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, VfL Bochum, Bundesliga, Marco Rose

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diskors-vs-bochum-marco-rose-beri-kepercayaan-penuh-pada-staf-pelatihnya
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini