Disingkirkan Nottingham Forest, Conte Enggan Salahkan Pemain Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 10 Nov 2022, 15:47 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Carabao Cup: Antonio Conte menyuarakan kekecewaan setelah Tottenham tersingkir dari putaran ketiga Piala Liga setelah dikalahkan Nottingham Forest 2-0 di City Ground pada Rabu (09/11) malam waktu setempat. Namun demikian ia tidak bisa menyalahkan para pemainnya.

Antonio Conte mengatakan ia tidak bisa menyalahkan para pemain Tottenham karena sikap dan komitmen mereka saat kalah 2-0 di Nottingham Forest pada Rabu malam waktu setempat. Dua gol tuan rumah disumbangkan oleh Renan Lodi dan Jesse Lingard di babak kedua.

“Tentunya ada kekecewaan yang besar karena hasilnya, kekalahan. Hal positif malam ini adalah melihat Richarlison dan Deki bermain lagi. Menurut saya mereka siap untuk dimainkan di pertandingan Sabtu malam melawan Leeds. Ini adalah kabar baik bagi kami,”ujar Conte via SPURSPLAY.

“Sangat sulit mengatakan sesuatu yang salah karena komitmennya tinggi, tapi kami melakoni pertandingan ke-12 (sejak 1 Oktober) dan jujur beberapa pemain sangat kelelahan saat ini.

“Saya telah mencoba untuk mengatur situasinya di lini tengah, dengan Pierre dan Bentancur untuk berbagi (Pierrw bermain di babak pertama, Rodrigo di babak kedua), demikian juga dengan Harry Kane, ia sangat lelah.

“Saat anda bermain di banyak pertandingan dalam waktu singkat itu sangat sulit. Tentunya mungkin Nottingham Forest memiliki banyak tenaga dibandingkan kami, tapi ini bukan salah pemain saya karena komitmen dan keinginan untuk melakukan yang terbaik, saya tidak bisa protes. Dan juga kami telah menghabiskan banyak energi, secara mantal dan fisik melawan Liverpool.

“Saya ulangi lagi, kami berada di bagian akhir siklus yang sangat sulit dengan banyaknya pemain yang cedera, banyak pemain yang lelah dan butuh istirahat dan memulihkan diri dengan baik karena Sabtu nanti kami harus kuat, bersama, saya, staf, para pemain di lapangan dan dalam stadion, karena jika kami menang, kami menyelesaikan periode ini di posisi yang baik, dengan lolosnya kami di Liga Champions dan kami bisa tetap bertahan di empat besar, jika anda menanyakan kepada saya mengenai kompetisi lain mungkin saat ini terlalu banyak bagi kami saat ini.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disingkirkan-nottingham-forest-conte-enggan-salahkan-pemain-tottenham
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini