Disingkirkan Napoli, Inzaghi Kecewa Kartu Merah Leiva

Penulis: Vina Enza
Rabu 22 Jan 2020, 05:50 WIB
Disingkirkan Napoli, Inzaghi Kecewa Kartu Merah Leiva

Napoli vs Lazio di perempat final Coppa Italia (foto:Twitter)

Berita Coppa Italia: Lazio tersingkir dari di perempat final Coppa Italia setelah ditaklukkan tuan rumah Napoli 1-0 pada Selasa (21/01) malam waktu setempat. Simone Inzaghi menyuarakan kekecewaanya terkait kartu merah Lucas Leiva yang mempengaruhi jalannya pertandingan di mana Biancocelesti tampil mendominasi.

Juara bertahan Coppa Italia harus tersingkir di perempat final dengan skor 1-0 di Stadio San Paolo melalui gol Lorenzo Insigne yang terjadi saat laga baru berjalan selama 90 detik, sementara Ciro Immobile gagal mengeksekusi penalti dan dua pemain diganjar kartu merah yakni Elseid Hysaj dan Lucas Leiva di menit ke-25, pertandingan didominasi oleh wasit.

“Menurut saya reaksi Lucas salah dengan apa yang telah dilakukannya, tapi kesalahan pertama dilakukan oleh wasit karena Lucas mendapatkan bola dan bukan hanya pelanggaran saja yang diganjarkan padanya melainkan kartu merah,” ujar Inzaghi via Rai Sport.

“Wasit memang menilainya salah tapi Lucas sebagai pemain yang berpengalaman tidak seharusnya bersikap demikian, anda bisa melihat dari jarak 20 meter bahwa Lucas mendapatkan bola, tapi ia nampak hilang kendali dan itu bukan sesuatu hal yang biasa, dia bukan tipe pemain seperti itu.

“Tentu saja sangat mengecewakan kalah di pertandingan yang didominasi oleh Lazio, sedih karena harus tersingkir dari Coppa Italia, namun para pemain telah bermain seperti yang seharusnya, layak lolos ke babak selanjutnya, tapi inilah sepak bola.

“Kami harus mengambil pelajaran dari pertandingan malam ini saat bola tidak ingin masuk ke gawang,” pungkasnya.

Selanjutnya Lazio akan menghadapi AS Roma di lanjutan Serie A di Derby della Capitale jilid kedua musim ini yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Lazio, Napoli, Simone Inzaghi, Lucas Leiva

1152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini