Disingkirkan Lazio di Coppa Italia, Pelatih Udinese Kesal

Penulis: Vina Enza
Rabu 19 Jan 2022, 17:37 WIB
Udinese vs Lazio

Penampilan skuat Udinese vs Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Coppa Italia: Pelatih Udinese, Gabriele Cioffi mengaku kesal setelah timnya tersingkir di babak 16 besar di pertandingan yang berlangsung pada Selasa (18/01) malam waktu setempat.

Udinese dan Lazio sama-sama memiliki peluang di Stadio Olimpico sebelum momen menentukan di extra time, hingga Ciro Immobile berlari menyambut umpan Danilo Cataldi dan melepaskan tembakan mengarah ke atas yang tidak bisa dijangkau kiper.

Kemenangan Biancocelesti 1-0 artinya mereka berhak lolos ke perempat final Coppa Italia melawan Milan bulan depan, sedangkan Bianconeri harus tersingkir.

“Nampaknya aneh, namun menurut saya kami telah melakukan segalanya yang memungkinkan untuk memenangkan pertandingan ini,”ujar Cioffi seperti dikutip Football-Italia.

“Saya melihat tim tampil tangguh, lapar, dengan mental juara. Satu-satunya yang tidak kami dapatkan adalah hasilnya. Saya bangga dengan apa yang telah saya lihat di lapangan dan menjengkelkan kami tidak bisa lolos.”

Sedangkan Lazio membutuhkan bantuan striker bintang mereka, Ciro Immobile yang diturunkan dari bangku cadangan untuk mengamankan kemenangan melalui momen yang berkelas.

“Meski kami telah bekerja sangat keras, kami nampaknya kurang klinis di depan gawang. Ini adalah periode yang sulit dengan banyak pemain yang absen, jangan lupakan itu.”

Tim besutan Maurizio Sarri selanjutnya akan menghadapi pertandingan akbar di Serie A melawan Atalanta yang akan berlangsung pada Sabtu (22/01) malam waktu setempat. Sedangkan Gabriele Cioffi akan membawa timnya bertandang ke Genoa.

Artikel Tag: Udinese, Gabriele Cioffi, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disingkirkan-lazio-di-coppa-italia-pelatih-udinese-kesal
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini