Disingkirkan di Semifinal, Conte Akui Chelsea Layak Lolos ke Final

Penulis: Vina Enza
Kamis 13 Jan 2022, 16:33 WIB
Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Carabao Cup: Antonio Conte memberikan pujian terhadap para pemainnya berkat penampilan mereka saat dikalahkan The Blues di leg kedua semifinal pada Rabu (12/01) malam waktu setempat.

Gol tunggal Antonio Rudiger memanfaatkan sepak pojok di menit ke-18 menjadi pembeda di Tottenham Hotspur Stadium yang menghantarkan The Blues ke final Carabao Cup dengan skor agregat 3-0.

Spurs terus berusaha mengejar ketertinggalan dengan menciptakan beberapa peluang hingga 15 kali. Bahkan kemungkinan hasilnya bisa berbeda karena dua penalti dan satu gol Harry Kane dinulir oleh VAR.

“Dalam dua leg ini, Chelsea layak lolos ke final,”ujar Conte via Spurs TV.

“Namun menurut saya di leg kedua malam ini kami harusnya layak mendapatkan hasil akhir yang lebih baik. Kami menciptakan banyak peluang dan para pemain bermain dengan intensitas yang luar biasa, tekad, keinginan untuk tidak kalah dalam pertandingan ini.

“Kami juga sedikit tidak beruntung, saya tidak ingin menggunakan kata ini, tapi terkadang itu bisa terjadi di sepanjang pertandingan, dua penalti yang diubah dan satu gol yang dianulir VAR.

“Lalu kamu memiliki banyak peluang untuk mencoba mencetak gol, tapi pada akhirnya, saya ulangi lahi Chelsea layak lolos ke final dan kami harus tahu itu.”

Pertandingan besar menanti Tottenham di Premier League dimulai dengan derby London utara pada Minggu (16/01) malam WIB, dilanjutkan laga tandang ke Leicester pada Rabu (19/01) pekan depan dan lalu menghadapi The Blues lagi pada Minggu (23/01).

Conte menambahkan: “Kami sangat tahu bahwa kami akan menghadapi pertandingan penting melawan Arsenal, lalu tiga hari kemudian melawan Leicester dan melawan Chelsea lagi. Ini akan menjadi pekan yang sangat berat untuk kami dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disingkirkan-di-semifinal-conte-akui-chelsea-layak-lolos-ke-final
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini