Disindir Mourinho Soal Penalti, Fernandes Beri Balasan Berkelas

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 15:48 WIB
Disindir Mourinho Soal Penalti, Fernandes Beri Balasan Berkelas

Bruno Fernandes (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images)

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan balasan yang berkelas terkait sindiran Jose Mourinho yang menyebut sebagian besar gol dirinya dari titik penalti. Fernandes mengakui bahwa pernyataan yang dilontarkan oleh Mou bukan sindirian melainkan pujian.

Fernandes di musim 2019/20 mampu membuktikan bahwa uang senilai 55 juta poundsterling untuk menebus dirinya dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 lalu tak habis dengan percuma. Pasalnya di sepanjang paruh kedua musim lalu, Fernandes berhasil mencetak 12 gol dan menyumbang 8 assist bagi MU di semua kompetisi.

Namun delapan gol Fernandes dicetak dari titik putih dari total 20 penalti yang didapatkan oleh Man United di sepanjang musim lalu. Hal tersebut lantas disindir oleh Mourinho.

"Sejak Bruno masuk, dia memiliki kondisi fisik yang bugar, bermain sangat bagus, mampu meningkatkan kualitas United dan terbukti sebagai eksekutor penalti yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia karena dia bisa saja mencetak 20 gol," ujar Mourinho sekitar bulan Juli kemarin.

Tak disangka sindiran Mou kala itu mendapatkan respons berkelas dari Fernandes.

"Jika harus jujur, saya sama sekali tak merasa tersinggung," ujar Fernandes kepada A Bola.

"Saya sendiri merasa telah menjadi seorang algojo penalti yang bauk dan tak lebih dari itu. Saya bisa mengerti, tapi saya hanya mengambil kata-katanya [Mourinho] adalah bahwa dia mengatakan saya telah menjadi eksekutor penalti yang baik."

"Itulah faktanya, ya paling tidak sejak bergabung dengan Manchester United," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Joe Mourinho

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini