Disebut Tak Mau Kalahkan PSG, Massimiliano Allegri Bikin Klarifikasi

Penulis: Rei Darius
Selasa 06 Sep 2022, 21:12 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri klarifikasikan maksudnya tentang PSG (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Massimiliano Allegri mengklarifikasi pernyataannya tentang menghadapi Paris Saint-Germain, jelang lawatan Juventus ke Parc des Princes untuk pekan pembuka Liga Champions, Rabu (7/9) dini hari nanti WIB.

Allegri mengatakan pada hari Sabtu (3/9) lalu seusai pertandingan kontra Fiorentina bahwa lawan langsung Juve di Grup H adalah Benfica. Itu kemudian menimbulkan tafsir bahwa Si Nyonya Tua tak berniat untuk mengalahkan PSG.

Namun demikian, Massimiliano Allegri mengklarifikasi maksudnya, bahwa dia hanya mengatakan bahwa mengalahkan Benfica akan menjadi sangat penting untuk kelolosan Juventus ke babak 16 besar.

"Saya tidak bilang bahwa saya tidak mau menang [kontra PSG]," kata Allegri dalam konferensi pers sebelum laga, dikutip dari Football-Italia.

"Besok [dini hari nanti WIB] kami akan menghadapi sebuah tim yang kuat dan itu akan menjadi sangat krusial untuk mengendalikan bola dengan baik. Mereka memiliki teknik yang luar biasa, jadi kami harus bermain dengan baik.

"Neymar, [Kylian] Mbappe, dan [Lionel] Messi sangatlah kuat hingga mereka mampu menemukan ruang dengan mudah. Kami harus mampu menghentikan mereka ketika kami tidak memiliki bola, namun juga ketika kami memilikinya dan kami akan melakukannya."

Juve berangkat dengan modal sembilan poin dari lima pertandingan pertama di Serie A musim ini. Mereka tidak pernah terkalahkan dalam kelima laga tersebut, namun hanya mampu memenangkan dua di antaranya.

Sementara itu, Les Parisien telah memenangkan lima dari enam pertandingan pertama yang membuat mereka memuncaki klasemen sementara Ligue 1 musim ini.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disebut-tak-mau-kalahkan-psg-massimiliano-allegri-bikin-klarifikasi
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini