Disebut Pemain Mata Duitan, Begini Reaksi Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 14:38 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memberikan reaksi atas tudingan yang menyebutkan dirinya bertahan di Les Parisiens hanya karena uang. Apa kata Mbappe?

Pada akhir pekan lalu, Paris Saint-Germain mengonfirmasi keberhasilan mereka mempertahankan Kylian Mbappe dengan menandatangani kontrak baru berdurasi selama tiga tahun. Kontrak baru tersebut membuat spekulasi terkait kepindahan Mbappe ke Real Madrid berakhir.

Namun bertahannya Mbappe di PSG membuat beberapa pihak menuding bahwa sang pemain bertahan karena diberikan gaji dengan nilai fantastis. Menanggapi tudingan tersebut, Mbappe lantas memberikan bantahannya.

"Saya agak sedih karena sejak saya mulai bermain sepak bola, saya menunjukkan kepada semua orang bahwa saya memiliki keinginan untuk bermain. Saya selalu berbicara tentang sepak bola, gelar, pertandingan penting, dan tidak pernah tentang uang. Orang dapat berbicara tentang apa pun, tapi semua orang tahu bagaimana saya," ujar Mbappe kepada Marca.

"Saya telah berbicara dengan semua orang di Real Madrid, saya telah berbicara dengan PSG dan mereka tahu bahwa saya tidak pernah berbicara tentang uang dengan presiden Florentino Perez atau Nasser Al Khelaifi. Pengacara saya berbicara sedikit tentang uang sama halnya dengan ibu saya, tapi itu bukan saya. Saya berbicara tentang olahraga karena saya berbicara dengan tampil baik di atas lapangan."

"Uang saya masuk ke rekening saya sendiri. Saya melihat jumlahnya tak terlalu besar, tapi itu bukan masalah. Saya di sini untuk memenangkan gelar, untuk menunjukkan bahwa saya yang terbaik dan meraih kebahagiaan. Saya pikir saat ini saya sangat bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disebut-pemain-mata-duitan-begini-reaksi-kylian-mbappe
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini